Wednesday, April 15, 2009

oh, baru RABU !

hergggggg... pengen skip cepetan dong ke hari Sabtu. mao blanjaaaaaaaaaaaa !! :D

hahaha. baru tau gue ternyata ya ada yg baca blog gue diem-diem. coba tolong angkat tangan ye. hahahah.. :p isi otak dan uneg2 gue ada yg baca juga toh. hihi. dibilang seru pulak. aihh, akyu jadi maluuuuuuuuuu !! *jijik lo, njel* hakakakakk.. :p

apa yew. kemaren gue mao beli teh kan, di kos abis. huehehe. atas saran temen gue, Ian, gue memilih akan membeli Dilmah Tea yang Chamomile. karena... bikin bobok enak. mwaahhahaha.. jijay ah, ga pake teh aja tidur gue uda kaya babiks. :p nanti ah nyari, skalian ngesyot ke mall. mabok gue di kos mulu. :p

truusss yaaaaaa !! kemaren mati lampu aja gitu. jam 12an lah. pas gue lagi hahahehe chat ama temen gue itu. pas gue lagi chat ama temen gue, chat maksa. soalnya chattingnya sambil tipsy temen guenya. hakakakak.. dia terlihat lebih normal buat gue waktu dia tipsy daripada waktu dia sadar sepenuhnya. *sigh*
trus gue memanggil smoa yang masi ada di msn gue, ym gue, dan bbm gue. hakakakak. :p tadinya gue ga senewen, abis chatting ama si Ajeng gue jadi senewen. soalnya di luar beneran sunyisenyaaaaaapppp !! dih.

yak, sekarang ujan. enaknya.. bobok ? HUAHUAHUAHAAHUAU

1 comment:

  1. Hmm...g ngaku dehh..I'm the silent reader...wakakaka...btw ntu mati lampu perfect timing yak??pas lg seger2nya en BB lg lowbatt2nya..mati gaya dahh..ahahaha

    ReplyDelete