Thursday, April 23, 2009

what a long day !

whuuuuuzzzz !!

my today's outfit


and fotd.. ;)



beneraaaann ! hari ini sungguh hari yang panjaaaaannngggg !! :p
mulai dari macet2an di depan mulia, ujan gede gilak di senayan, ngantri taksi di PS yang ajubileh tumben banyak yang ngantri, sambil nunggu taksi, sambil eke ngobrol sama si bule yang ngantri di belakang gue.. quote of the day nih !
" I don't care if it's blue bird, or pink bird, or whatever. just give me taxi !! "
hahahahahak. kesel bok dia ngantri taksi lamak bener. hiaahahha.. sabar yak om.. ^^

trusssss hari ini dimarahin si mamah loh ! gara2 gue jam 9an masi keluyuran di PS. hakakkak. lha gimana sih mam, wong macet kan males nyetirnya jugakk.. :p
nyari pesenan nyokap gue, ngga ada mulu dari minggu kemaren yeee~ selaku itukah si graphblack ?! masa iya tiap minggu gue kudu datengin konter2 MAC ? *lebay* :p
sutralah, gue kasi aja ke dia graphblack gue. pan gue sekarang uda pinter pake liquid eyeliner. wihiiiiiiiyyy !! :p

No comments:

Post a Comment