Monday, May 11, 2009

Analogi

Lama-lama kok nyari kerjaan sama ama ngikutin teknologi yak ? Ga ada abisnya !!

Contoh yaw.. Kaya kalo cari hp baru gitu, dulu pan segede ganjelan pintu yak henpon.. Inget 5110 gue dulu noh. Haha.. Ada antena aliennya di luar. :p trus berkembangggg mulu itu teknologi, ampe skarang hp kaya blackberry gini.. Milih blackberry satu ama yg laen juga beda kan speknya.. Ada kelebihan kekurangannya masing-masing.. Kalo ngikutin terus, ya ga ada abisnya.. Bisa-bisa dua minggu sekali ganti hp, iya kan ? :D
Jadi inget guru sma gue yang kerjaannya tiap bulan *ato tiap minggu ?* ganti henpon.. Hakakaak.. :p

Nah ! Nyari kerjaan juga lama2 berasanya gitu. Ga ada abisnya !
Minggu ini interview ama company A, belom ada kabar lanjutan.. Eh dipanggil interview company Z. Trus company Z uda ngasi job offer, company A masi belom tau juntrungannya, ehhh.. dipanggil interview company B. Dan diantara company A, Z, dan B itu pun datenglah jadwal psikotes dari company Y.... Hahahahaak. Dan semua company itu pun punya kelebihan dan kekurangan sendiri buat masa depan dan karir gue di masa yang akan datang.. *cyah!* :p

Thanks God sih banyak panggilan interview belakangan dengan yang bikin gue jadi banyak pilihan juga.. Berhubung banyak pilihan.. Jadi bingung, bukan ? Heheheheh..

Tapi yah.. That's life. Penuh pilihan. Penuh cabang. Hehehhe.. :) and as a big girl now, I have to make my own way. MommyDaddy cuma bilang kalo gue kudu pilih jalan gue sendiri, yang terbaik menurut gue, dan mereka boleh2in aja gitu kalo gue mau pili kerjaan di arab juga.. Hahahaha.. :p

Wuh. Sometimes gue pengen balik jadi anak playgroup. Semua kehandle ama MommyDaddy.. Mau masuk TK mana, mau pake baju apa, mau makan apa, mau pergi kemana, dkk smua MommyDaddy yang mutusin. Hahahhaa. Dan gue tinggal nelen aja apa yang mereka kasih.. Hahahak. :p
-angel-

No comments:

Post a Comment