Tuesday, May 5, 2009

cleaning lady.

hehehe..

seharian tadi beresin kamar. nyapu-nyapu.
beresin bekas skripsi yang dari berbulan-bulan lalu masi betelor dan berdebu di bawah meja belajar gue ini.. :p
mau dibuang berkas-berkasnya kok ga rela.. itu bukti hasil kerja keras gue ampe lulus, kertas-kertas penuh coretan dan revisi-revisi, fotokopian buku referensi, catetan-catetan step by step dari bab 1 ampe bab terakhir.. *phew!*

besok rencana mau beresin rak buku kuliah. ada yang mau gue buang. ada yang mau gue balikin. hahaha. yang gue masi inget itu buku UU pajak punya si Charlie ampe sekarang masi belom gue balikin. hahaha.. :p

then, gue mau beresin lagi lemari buku novel dan komik gue. and maybe I'll give some of them for free. tertarik ? hehehehe.. pm me your wishlist, maybe I have it. and I'll give it to you for free. :)

I'll just keep my fave novel and comics I guess. since I have to move somewhere dalam waktu tidak lama lagi. hehehehe. and I can't bring them all. hahahah.. except one day I have a berryberyybigggg library in my house. oh yes, I'll have one, one day. hehehehe.. :p

duooooohh ! gue lagi bingung, lagi terjebak dalam beberapa pilihan, lagi sebel jadi grown up. hahahaha. berhubung pilihan - pilihan gue ini nggak ada yang lebih jelek dari yang lainnya. gue makin bingung milihnya. hahaha. kaya terjebak buat milih jalan A B ato C trus semuanya berakhir di tempat yang jauh berbeda... haduw.
oh yes, this is about what and where my first job gonna be..... arrrrrgg ! pusing ih. hahaha. dikasi pilihan banyak ngomel, pilihan dikit ngomel juga. hahaha. why I can't have them all ? :p *ngarep* hahahaha..

apalagi yah. gue uda lama ga update nih. hahahaha

oh ! I GAIN WEIGHT !! dunno ini kabar baik atau kurang baik yah. karena kebaya gue nyempit. pipi gue ngembang. perut gue makin berlipet. hahahahaha.. gue rasa gue kudu turunin balik lagi deh. hahaha..

truss.. hmmm..
muka gue dong lagi ancur minah. hahahahahhaa.. abis peeling kemaren. mengelupas di sana sini. gapapa deh, demi nanti tanggal 16. hahahaha.. mao cakep aja kudu menderita. oh, wanita ! hahahaha.. :P

udah ah. off to bed. sleep early. hohohoho.. :)

5 comments:

  1. ngelllll mau dongggg novel2nya kalo mau bagi2 gratis kekekekeke

    ReplyDelete
  2. boleeee.. aahhahha. nanti yaaa kalo gue uda bongkar2 gue pajang kok pasti di sini... hohoho.. :)

    ReplyDelete
  3. aaaaa.. ngel mau doonkkk.hahahaha.. bagi2 novel asik nih beneran yah? hahaha..

    ReplyDelete
  4. jess, beneraaaannn ! hahaha. secara ga mungkin tu buku gue gotong2 kemana2. lagi nomaden. hahaha.. :p

    kalo mau imel aja. hehe.. :) kali gue ada, jd tar langsung gue kirim.. hahaha. lagi nunggu mood bongkar2 nih gue. hihi.. :)

    ReplyDelete
  5. aih aiih bener mau doonk nih.hahaha..
    waaah tapi bingung novel apah. yang lu punya novel2 kek gmanah? hahaha.. gw si freak baca juga niiih..tapi nga demen yang tlalu braat. ado excited. di post donk ada apa2 ajah.HAHAHAHA..

    ReplyDelete