Monday, May 18, 2009

Finally, UPH Graduate. :)



ciyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee, angeeeeeeeeellll !! kakakakakak... :D

uhuy ! :D

syenangs. :D

hahahaay. toga gue seru yaaaaaaaaaa warnanyaaaa !! MERAH dong. hihihi.. me happyhappyy !!


tapi sekarang badan gue berasanya masih ruontok berat. bayangkan !
bangun jam 5 pagi, makeup timeeee !! hihihi
trus jam 8 kudu uda standby di kampus, prosesi wisuda segala
macem.. kelar jam 12an, foto di lapangan basket yang aujubileh najong panasnya kaya neraka. hahahaha.. *kan pake toga !* hihihi.. :)
kelaperan, balik ke rumah makan gadogado, ngongkow bentar.. foto2 di kos, cabcus ke tarzan, di mana gue bisa molor di mobil dengan kepala miring sajah. menjaga kerapihan rambut gue neiikkk ! hahahahhahaha..

monyong. baru wisuda aja ribet suribetnya kaya gini. apa kabar kalo gue kawinan ? hahahahaha.. mengikuti kata Siska aja ah, entar gue kawinan mekapnya sambil gue molor aja. hahahahaha.. :D



[ me and pricil. yay ! finally ! ]


[ lisa dengan bunga pinjeman. LOL ]


[ A class, Accounting UPH 2005 ]

sekarang sudah membuka lembaran baru di hidup gue. hihi.. :) finally graduate, dan saatnya mulai meraih goal-goal lainnya dalam idup sayah... heehehehe.. :)

kemaren ada yang nyelametin gue.. :p
dia bilang, " kerja yang bener... jangan males2an. this is not the end, it's only the beginning of your real life... "
thanks, sayaaaannngg !! hehehehehe. :)

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !! aku senang !

1 comment:

  1. Di mana gue bisa molor di mobil dengan kepala miring sajah. menjaga kerapihan rambut gue neiikkk ! hahahahhahaha.. accounting Romania

    ReplyDelete