Thursday, May 14, 2009

med-check !

gue abis medical check up pertama gue loohhhhhhh ! hahahaha.. :p 2 hari lalu. hehehehe. periksa mata, ronsen, darah, de el el.
huh. gue paling BENCI yang namanya diambil darah. sumprit. jarum segede2 apa tau ditunclepin ke badan gue dan darahku mengalir menuju luar tubuh gue. EW ! NGILUUUUUU !!
hebatnya, gue kemaren diambil 3 tabung sajah sodara-sodara. diambil satu tempat aja uda mau pingsan gue rasanya, ini tiga ! hahahahhahahahaa... *speechless*

jarum nancep.
darah mengalir melewati selang menuju tabung pertama.
tabung pertama penuh.
darah mengalir melewati selang menuju tabung kedua.
tabung kedua penuh.
.....
.....
ga ada yang mengalir melewati selang untuk memenuhi tabung ketiga.
alias, darah gue macet.
*krik-krik-krik*

beneran ! darah gue gamau kluar lagi ! hahahaha. mogok dese. :p

gue sambil chatting dong sama temen gue. biasaaa... ngomel gue. hahahaha. sakit tauk ! hahaha. trus temen gue bilang, " di situ mah kaga sakiitt. lo belom pernah kan diambil darah dari punggung tangan ? itu baru sakit " oh. great.

then, para suster yang baik itu mencari nadi di tangan kiri gue. kaga ada. I mean, terlalu halus smua. kaya baby. kata si suster, aku seperti babyyy ! heuhehee.. :p
lalu, si suster bilang, " diambil dari punggung tangan aja ya ? "
HA ! untung tadi sambil chatting ama temen gueeeeeeeeeeeeee !!
en I said, " kagak maoooooooo, suuuuusssssssssssss !! itu yang di dua tabung ga bisa dibagi tiga ajah ? " ekekekek

akhirnya gue disuru makan dulu, ngeteh dulu, ngapa2in dulu ampe akhirnya diambil lagi darahnya di tangan kiri. si suster menemukan pembuluh yang bisa ditancepin jarum ternyata. itupun awalna ga kluar darah gue. hahahaha. dipijet2 ama si suster baru kluar. :D

yah. untung gue ga pingsan. hahahahaha. :p

ah. sekarang di kos uda bisa cable segalamacem ! kenapa coba diganti waktu gue uda mau keluaaaarrrrr !! sebel. me loveeeee AXN. hihihi... CSI mulu soalnya. trus skrg uda bisa nonton AI ! walopun cuma buat finalnya doang, akhirnya gue bisa liat si Adam. aduh, CAKEP yak ! hihhihi... gue kayanya ada ketertarikan tersendiri sama lalaki-lalaki bereyeliner ituh. hahahahahah..

2 comments:

  1. Ngel.. congrats ya for the graduation yak! U're so gorgeous. Toganya meriah euy :D

    ReplyDelete
  2. ya ampun, baru baca guee.. hehehehe.. thanks, engtzy ! :D

    ReplyDelete