Saturday, May 30, 2009

Moving out.

CAPEK !

mulai nanti malem uda bobok di kos baru. snin besok uda mulai kerja.
sebagian hati gue : Oh my ! supppeeerrr excited !!
sebagian lagi : NGGAK rela.

hmm, waktu itu pernah baca di mana ya.. kalo ga salah sih gini, " nggak ada yg lebih tua daripada orang yang lulus sma. nggak ada yg lebih muda daripada orang yang lulus kuliah "
tua di situ senangkepnya gue sih yah.. anak sma gituh, berasa yang punya dunia. hihihi...
dan muda di situ, freshgrad kaya gue pertama kali terjun beneran ke masyarakat dan bekerja.. berasa jadi bayi ! ga ada tutorialnya nek kalo abis lulus. hahaha.. :)

thanks to mommydaddy, tadinya nggak mau ngerepotin mereka segala macem. tapi ternyata seperasaan gue malah lebih protektif sekarang daripada waktu gue dulu pas masuk kuliah. hihi.. :) that means they really care, rite ? hehehe.. ;p

mymymy.... mulai besok itu semuanya beneran baruu ! kerjaan baru, kos baru, temen maen pun baru.. borongan yak ? hihihi... :)
tapi semuanya dilancarkan kok, cari kos awalnya aja berantem ama mommydaddy akhirnya toh dapet, nyari katering juga, nyari gym, dll.
yang perlu gue cari sekarang adalah.. tempat makan murah ! hahahaha. diem di sini berhubung daerah kuliah jadi makanannya pun sangatsangat terjangkau anak kos sekalii ! :D di sono ? hmm. gue masih harus mencari dan bertanya ! hehehehehe.. :p

ehehehe.. and I wish the good news not end up in here, because I'm still waiting for manymany good news ahead ! hehehehe..

1 comment:

  1. Semangat ya nek! Enjoy this new chapter of your life.

    Kita barengan gini hari pertama mulai kerjanya ^_^

    ReplyDelete