Thursday, June 18, 2009

eiyak, lupa.

tengkyu loh for whoever yang uda 'baek' gila bangunin gue pagi tadi. hahahahahhaha !!

I know tu orang, whoever he/she is, berniat telepon iseng ke gue. tapi hari ini itu telepon menyelamatkan pagiku yang indah. hahahahahha..

soalnya gue ketiduran bok !! wakakka. alarm uda bukan disnooze lagi secara gue berniat bangun beberapa saat kemudian. tapi akhirnya gue ngulet di kasur ampe jam... 7.15 !! inang. hahahaha. masi sempet dong ngulet2 lagi ampe 7.25. PARAH LO ! hahahahaha.. :p masi sempet nyalain tivi, bengong dulu di depan tipi nyanyi-nyanyi. hahahha.. :p

keluar rumah, manasin mobil buru-buru, nyetir setengah buru-buru, ga bisa ngebut ! tiap selemparan batu ada polisi tidurnya. hahahaha.. :D trus, lega, belok di antasari nggak pake macet ! ajaib. biasa gue lewat pagi2 macet mulu. heran. hahahaha.. parkir mobil, masuk ke kantor, ceklokkkkkkkkk ! *ngintip ceklokan*
8.00 PAS

ahey ! ga telat. wekekekekke.. :p

No comments:

Post a Comment