Tuesday, June 9, 2009

ngobat.

heheheheh...

pulang kantor, migraine menyerang. oh my ! benci deh gue !!!! berhubung after lunch otak bekerja terus-terusan antara nahan kantuk ama badan mulai ngefly.. kayanya tu antibiotik ada unsur2 pembikin ngantuknya juga deh. huek.
jam 3-4an laper kan noooohhh, snack sore di kantor gue stengah lima aja dongggggg~ huhuhuhu. udah keburu laper bin migraine begindang lah neik eke. nanggung pulak mau balik. hajar lah itu kerjaan-kerjaan duluan. *cenutcenut* jam 5 teng ! ngibrid balik gue.. sakit kepala mulai menghebat. duoh ! ampe rumah yang cuma selemparan bola bekel itu, gue langsung mau bobok...

ternyata.... yaelaaaaaaaaaaaaaa~ kipas di kamar mandi *apa itu namanya?* belom dibenerin! ew! ngibrit keluar nyari si om yang lagi benerin ac juga di depan. pas gue lagi leyeh-leyeh di kamar, ngetoklah si om.. gue ngemil roti ganjel2 sambil nahan cenutcenut.. huhuhu. *pengen boboookkk !!*
pas si om kelar benerin kipas, sakit maag !! doh ! kombinasi sakit maag + migraine itu bener2 NGGAK BANGET deh. *nangis*

liat kateringan, uda nggak napsu makan, akhirnya maksain makan dikit, trus bikin teh.. eneg gilak !, trus makan obat dokter buat batukpilek gue, catet ! 3 jenis obat. nambah panadol berhubung sakit kepala gue asli pengen bikin gue jedukin kepala ke tembok. trus mandi. abis itu nambah actal buat maag gue. HA ! 5 BIJI !
giling. hahahahaha.

sutralah. sekarang uda mendingan. rencana gue bubar jalan mau nonton grey's, nggak sanggup deh ! tinggal nunggu rambut gue kering, pasang serum rambut, ngegulipak di kasur sambil bbm-an ama si mister busy. ;)

what a daaaaaaaaaaaayyyyyyyyy !!

psst, gue dong lupa absen dateng tadi pagi... HUAHAHHAHHA. kamfrets. inget2 pas uda mau balik. prets ! ahahahahaha

2 comments:

  1. wiwwwwwh bisa lupa absennn..? gmana tuuu.hueheuheu.. get well soon! =)

    ReplyDelete
  2. ahhaaaha.. telat jess, jadi lowong aja tuh lorong ngga ada yg ngantri absen.. jadi aja gue juga nyelonong aja masuk kantor, hahahahah..

    ReplyDelete