Sunday, June 7, 2009

Quote of the Day

When you love a man, never ask him to take care of your heart. Karena hati lo, lo yang jaga

quoted from Fa,
orgasmingorganism.blogspot.com

yes, I'm agree !

hahaha. kadang gue berasa gue ini terlalu independent, terlalu cuek, terlalu suka-suka gue, even pas gue punya pacarpun gue masi egois kok sama diri sendiri. hahaha. nggak mau gini, nggak mau gitu.
sekarang ketemu deh ama 'rival' gue. si mister busy yang juga cerminan diriku. hahahah. kena batunya kan gue sekarang ? hahahaha.. :p

tapi on the other side, me happy with this. ahahah. at least, if at the end he's really my one, gue nggak akan nyalahin dia gara2 pembatasan2 nggak penting dia, dan dia juga nggak akan nyalahin gue gara2 pembatasaan2 nggak penting gue. hahaha.

jalan beriringan secara sukarela itu menyenangkan loh. daripada harus memaksa ini itu dan end up gue yang makan ati sendiri. hahahah.. *teringat masa lalu* :p ah, kangen ! :)

__________

some thoughts cross my mind lately. as a person, I have loooootslotslots of dreams. there's a list, tho. hahah. trus dulu itu abis ngobrol ama temen gue, kita sama btw. punya sejuta dan segudang mimpi-mimpi yang kudu diraih, en then.. both of us melupakan part 'pacar' buat dimasukin kedalam mimpi-mimpi itu. hahaha. gak fleksibel yeh mimpinya ? maklum dong, egois pan.. hhahaha.. :p dan ada saatnya mimpi - mimpi itu akhirnya berbenturan sama masalah perasaan.. popped a question in our mind,
"what if one day u find a person you love, tapi berujung pada meng-arrange ulang mimpi-mimpi itu ? or worst, give up your dream ? "

sisi spontan diri gue langsung tereak, " he's not your one !! ngapain give up mimpi - mimpi itu cuma demi seseorang aja ? "

sisi 'rada mikir' diri gue bilang, " relationship is based on give and take kan ? gue nggak bisa terus-terusan egois. tapi tetep, ogah gue melupakan mimpi - mimpi itu. apa salahnya jalani mimpi2 gue plus have a great relationship with my one ? if he really the one, then he won't mind support me reach my dream. :) "

yes ? no ? hehehehehh.. :p

hayakh, ngoceh apa siii gue malemmalem giniii ! aahahahha

No comments:

Post a Comment