Monday, July 20, 2009

gawd !

blame twitter !! hahaha. gue jadi males ngapdet blog gini. hahahahaha.. :p

anywaaaay, last friday hectic berat di kantor. tau kan yah yang ada bom lagi di Kuningan. huhuhu.. nggak mau blabbing banyak-banyak ah tentang all the bombings itu. :( gue baca speechnya mister president aja uda mau mewek. hehehe..
sedih yah, wajah Indonesia lagi-lagi tercoreng-moreng di dunia internasional di saat smuanya terlihat lebih baik. :(
kenapa sih ngga bisa smuanya damai-damai aja ? kalo kata MJ, "make it a better place for you and for me.. " :)

trusssss long weekend ini gue ngabur dong ke Bandung. hhihihi.. and yes, tentu sajah sayah berbelanja beberapa barang. kikikiki... this is my new shoes. hope this is my last shoes for this month *kalo bisa sih this year* hahahaha. uda mau beli ini dari jaman gue masi di Karawaci dulu itu, ehhh.. kemaren gue ternyata liat aja di Bandung, PVJ. dan cuma jadi 119rb aja gitu. yeuk mari dibungkusssss ! :)


hosh. I knoowwww. I knowwww.. even my ex told me to save.save.save. all he said is, "bedain yang lo butuh ama yang lo pengen !" wekkk.. uhuhu. ya kalo dibilang butuh kan butuh. wong gue ga punya sepatu item kok.. *dikemplang* hehehe..
tapi, she's beautiful, isn't it ? hehehhehehhee.. :p

oke, jadi gimana caranya meredam keinginan belanjaaaa disaat Jakarta Great Sale ????
hohoohohoho.. menjauh dari mall tentunya. tapi mana mampuuuuuuu guee. buat yang kenal gue, gue pan anak mall. hahaha. bisa butek sendiri ngga jelas deh gue kalo gue nggak keluar rumah, window shopping, etc. ujungnya nanti menggila gatau apa yang kudu dibeli pas akhirnya keluar dan belanja. *sigh, wanitaaaa!*

btw, gue butuh sepatu fitness baru deh. :( yang itu uda nggak proper lagi bentuknya. and at the other side, kayaknya itu tas Janeville perlu dibeli. *hekh? perlu?* hahahaha. gue kok kebayang tampang mantan gue yang itu yak kalo gue belanja mulu. hahahaha. untung deh, say, lo bukan cowo gue lagi. hihihi. bisa melotot tiap minggu kamuuuuuuu~ hihihi.. :p


No comments:

Post a Comment