Friday, August 28, 2009

here or there ?

here ?

or there ?

mauuuu mewek gue kalo mikir ini itu ini itu. sini sana sini sana. :(
ribet.

abis ngobrol ama si somsom, ga berasa uda jam stengah 2 aja tadiii.. hahahaha. thanks anyway, som ! :) hati saya sudah 75% berketetapan, tinggal nyerahin proposal akhir sama bokap nyokap gue. dan smoga sampe gue akhirnya ketemu bokap nyokap gue, 75% ketetapan itu nggak akan berubah. hehehh.. :) *AMEN !*

umm well, i need some advice tho..
a. stay here and works in big company
b. stay there and works in not so big company
which one better ?

maunya sih kerja di sono dan di big companyy.... hehehee.. :p ada lowongan ? heheheh



Thursday, August 27, 2009

where are you ?

saat lo sedih, emang dia di sini ? saat lo seneng, dia di mana ? what's the point kalo lo ga bisa bener-bener ketawa ama dia ? nangis ama dia ?
You can't really said that you're in love when you didn't share those pain and happiness.

[me, Dec 2007]


Tuesday, August 25, 2009

me and two different paths.


apakah gue bakal pindah abis lebaran ? or maybe next year ?
we'll see.

*pusing*

chitchat

nah, njel. kalo lagi males kerja, pergi ke GI. masuk ke Chanel, LV, Gucci, gitu-gitu. biar terinspirasi semangat kerja

nice tips from my ex-housemate. hahahaha

--------------------------------------------

gue : ih gue beli donat ga enak
siska : beli donat di mana lo ?
gue : rasanya kayak..... donat *pernyataan bodoh*
siska : si dodol

it's trueeeeeee !! donatnya rasanya anehhhhhhhh... ya gitu, berasa donat. ew, gimana jelasinnya yah. rasanya aneh pokoknya !

--------------------------------------------

commented on facebook status
me : cyaelaaaaaaaaahhh *cuwitcuwit!*
kev : bukannya masih ngambek non ?
me : gituuuuuuuuuu.. yaudah, ngambek lagi aja aku !
kev : becandaaaaa.....

buzz me on ym
kev : di sini aja napa
me : kalo di ym gue masi ngambek
kev : apa hubungannya ?
me : gatau juga sih, nonton Pelham yok ?

err.. gue ngambeknya gak konsisten. LOL !!

Monday, August 24, 2009

it's a good day after all..

it's a good day ! really ! andaikan gue bisa minus-in interviewer galak tadi. hahaha.. :P
namapun pengalaman... baru kali ini nemu interviewer yang begitu soalnya. yang laen biasa friendly. hahaha.. :p *masih syok*

ada good news sih. hihi.. :)
ijin tinggalku buat di negeri seberang udah keluarrrrrrrrrrr~ wuhuwwwww !!
tapi masih belom jelas bakal gue pake ato nggak, andai dipakepun, gue pergi toh taon depan. kalo nggak dipake, yaudah. hahaha. :p setelah gue pikir2 abisnya sama aja sih. plusplus, mommy and daddy masih nggak rela ternyata gue cabs dari Indo. hehe.. :)

we'll see. mana yang bisa kasi gue karir. bukan cuma kerjaan. *tsaaaaaaaaaaah!*

gini nih, contoh anak yang berkhianat dari jurusan. hahaha. dulu gue ingetnya gue bilang, "ogah gue kerja jadi auditor !" apa yang gue lakukan sekarang emang bukan ngaudit, dan gue KANGEN MAMPUS ama akun. see, my core. angka. jurnal. hahahah..
td stress release banget deh ngerjain tes akun di bank merah-merah itu. iya memusingkan, but welll !! gue masih ingat bikin jurnal. wakakakka.. dan lagi minta si babeh ngirimin buku sakti mandraguna yang berdebu di rumah buat gue belajar lagi di sini. siap-siap aja kok, who knows ? hihihi.. :)

Sunday, August 23, 2009

the shawl.

this is my very first cotton ink shawl, and me likeeeeeeeeyyyy ay lotsss.. :p definitely will make another purchase. hahhaha.. :p

tops : the limited | shorts : arnessio | shoes : cotton on | shawl : cotton ink | bag : LC

tadi kan gue jalan tuh ke PIM, then.. *kalo bole pinjem bahasa Chekka* tas LC lagi hits ye ? I saw it everywhereeeee... hahahaa.

Saturday, August 22, 2009

flowerrrriiissshh

yak, yesterday outfit !

gue kangen dress-up buat pegi maeeennn !! kesiaaaaaannn deh gueeee.. ahaha..



jumpsuit : body and soul || blazer : gaudi || shoes : cotton on || bags : longchamp

Friday, August 21, 2009

counting the days.

2 minggu yang lalu, abis gue take this decision, yang mana gue nggak akan pernah tau gue bakal nyeselinnya di masa depan ato nggak, but at that time, this is the best for me. imo. :)

kemaren, dihinggapin rasa bersalah beberapa waktu. tapi setelah mengingat kembali kenapa gue ambil keputusan ini, rasa bersalahnya langsung terbang entah kemana. hahahaha. :p
iya, gue egois taking this decision. tapi kalo kata siska, " emang dia bisa kasi lo masa depan? " hahahaha.. hey, kamu cewe berdarah dinginnn, that's one of manymany reasons why we're bestpals yes ? hahaha.. *digorok*
trus abis gue bilang smua jadi lebay, all the compliment and so on, she said to me, " lo dipuji mah biasa aja, wajar kalo lo excel from the rest " gyahahahahahha !! love you, more ! :D

4 days left, and I have to say goodbye to first job. nggak berasa deh. hahaha. dulu kayaknya akhir bulan masih lama, ini 4 hari lagi, I will talk about it on Monday. and by Wednesday, I'm free !! and I will have another 4 days to say goodbye to Jakarta. :)

manusia emang ga pernah puas ya. but I won't regret it, this is my decision. I know I deserve better. :)

Monday, August 17, 2009

MERDEKA !!!

17 Agustus tahun 45, itulah hari kemerdekaan kitaaaaaaaaaaaaaa !!

aehuaehuae...
baydewey, I lost track of time. ini gue counting sisa brapa hari lagi yah btw ? hakakakk. 9 days ya ? cihuuuyy !!

eh pada ikut apaan ga gitu tujuhbelasan taon ini ? heheheh.. balap karung ? panjat pinang ? makan krupuk ? kekeke. gue diajakin lomba2an tadi ama sepupu gue di komplek dia. trus dia juga suruh om gue ikutan lomba masak. hahhaha.. dasar anak keciiill !! *uyeluyel*

tadi AKHIRNYA ! ketemu ngopi-ngopi buat meeting project gue for the very first time, setelah kemaren dimundur2in karena ga ketemu jam yang pasnya. hehehe.. :) baru ngomongin yang verrrryyy basic banget, but I hope we can make it ! *amen!* step by step aja dulu. hihihi. deileeeee, project apa sih njeeeelll ?? hauehauehaue.. nanti deh, masih berminggu-minggu kali baru jadi final konsepnya, jadi ngicrit2 dulu deh gue ceritanya di sini. hhahaha.. :D

eh, gue ketinggalan aja loh charger si jave di Jakarta ! ganteng dah. untung om gue pas bawa Jave ke sini, jadi gue terselamatkan kemaren ini. cuma berhubung hari ini om gue balik ke pulau seberang, absi ngecharge full kemaren, yah langsung dimatiin aja si Jave tertayank. hihi.. :p jadi gue udah 2 x 24 jam ga berblekberi. apa rasanya ? ga berasa juga sih, since gue di sini juga lagi super penuh acaranya. hahahah.. :p

Thursday, August 13, 2009

what ?!

ckck...

am I too busy or what ? hahaha..
hampir jadi minggu ke tiga bulan Agustus tapi gue belom ngeblog lagi ? wah, blame twitter for that. hihi.. :p

I just did something badddd todaaayyy.... berryyyy baaaadddd !! hihihi.
nanti aja lah ceritanya, akhir bulan. errr.. not really akhir bulan sih, 12 days left. hehehe.. :)

kemaren di SLI ama temen gue, chitchatchitchat, 3 jam aja gitu !! hahah. maap, Mi. but that was fun. *mwah!*
ngomongin ini itu, ngomongin orang *pastinya*, cerita ini itu, lovelife, after college life.. etc. ampe akhirnya dia ngomong gini ke gue, " Njel, lo kudu ngelakuin apa yang lo suka. Mungkin lo gatau apa yang lo suka sekarang, tapi lo kudu cari apa yang lo suka. "
nah, berasa ketaboklah gue, what am I doing right now ?

berasa kembali lagi ke beberapa bulan kemaren itu. dimana banyak cabangnya, dan semuanya sama-sama gelap, sama-sama ga jelas. hahaha.. :D but I have to enjoy the ride. I used to enjoy the ride. and I can do it, again. and again. and again. :)

there's a big things going on in my minds. Me and my bestfriend have the same thing on our minds right now, so, we will have our first meeting about this project. yaaaaaayy ! I really wish this thing will happen, soon ! just wait ! hihhi...

banyak rahasiaaaa yaaaa ? hhihihi..
this is my reminder actually. :) kalo gue balik ke folder bulan - bulan kemaren dan taon kemaren, kayanya bulan ini gue lagi drop abis. hihi. dan taon ini adalah taon yang paling banyak goodbyes-nya deh, so far. hehehe.. my bestfriend, nduts, my George-and-Izzie-relationship, college, Karawaci.. whoa, what a year ! dan ini baru Agustus ! masih punya September, Oktober, November, Desember... berapa banyak goodbyes lagi ?

oh life. oh life.
sometimes it's like a rollercoaster, just enjoy the ride. ;)

Tuesday, August 4, 2009

completely messed up

duh.

I know. maybe I just complain too much.

tapi rasanya ini too much. first, broken heart. second, something. third, something. hahahaha...

haaaaaargh !!
si second something itu kenapa ga keluar-keluar siiiiiiiiiiiikkkkkk !! ngitungin hari gue looohhhh... *sigh*

yak. just need to push myself harder. which is I have do that since last month, and this month... I don't think I can. I'm not a quitter, but there's time when enough is enough. gaaaaaaahhhhhh !!!!

anyway, aneh rasanyaaa ada om, tante, adek, spupu, etc etc di friendlist facebook gue. hahahha. dan rasanya kalo mereka baca profile gue, ada link buat ke blog ini. hahahah.. *dadah-dadah* :p
super-weird. hahahah.. :)

it's like this, just put this status, and my uncle asked me why... hehe, sweet but well.. it's kind of weird. hahahaha.. it's not like weird in negative way, weird in positive way. hahahahhaa.. *kacaaaaaaaaaaaaawwwwww !!* still, it's sweet. hehehe.. :) they care about me, they do, I know that. :)

oh, great, now I miss them. :(