Friday, August 28, 2009

here or there ?

here ?

or there ?

mauuuu mewek gue kalo mikir ini itu ini itu. sini sana sini sana. :(
ribet.

abis ngobrol ama si somsom, ga berasa uda jam stengah 2 aja tadiii.. hahahaha. thanks anyway, som ! :) hati saya sudah 75% berketetapan, tinggal nyerahin proposal akhir sama bokap nyokap gue. dan smoga sampe gue akhirnya ketemu bokap nyokap gue, 75% ketetapan itu nggak akan berubah. hehehh.. :) *AMEN !*

umm well, i need some advice tho..
a. stay here and works in big company
b. stay there and works in not so big company
which one better ?

maunya sih kerja di sono dan di big companyy.... hehehee.. :p ada lowongan ? heheheh



2 comments:

  1. i have personal experience working 'there'

    jadi pengen curcol

    unfortunately, semuanya cuma kasih kenangan jelek buat gue

    asli!
    dulu gue pemimpi pengen kerja di negeri orang, ampe menggebu2 pengen banget keluar.
    tapi ternyata begitu dapet dan dijalanin, ga ada enak2nya, yg ada ampir tiap hari mewek di kamar mandi pengen pulang.

    maybe it's just the company that really sucks (not a big company)
    or maybe it's just me yg basically manja.

    toh buktinya ada sih temen yg betah2 aja kerja disana (most of em kerja di perusahaan besar: UOB, Starhub, etc ato perusahaan asing - orang bule punya).bedanya ama gue,perusahaan tempat gue kerja punyanya orang singapore, and mind you, orang sg aseli PELIT BANGET !

    so, if u want to work there, make sure you apply to the right company.

    wekss...panjang gila.
    maapkeun

    good luck anyway !

    ReplyDelete
  2. hai !
    makasih masukannya yaa.. :)
    just want to know, nggak enaknya kenapakah ?
    long working hours ? or else ?
    lemme know.. hehehe.. :)

    ReplyDelete