Wednesday, September 30, 2009

I (still) hate airport

Abis diinget-inget, tar gue berangkat pasti dari terminal dua..

Pasti dari situ. Di situuuuuu !! *hiks*
Ngingetnya aja pengen mewek. And why I can't forget all the details. :'( masi inget kok trakir ndut bilang apa. Huwwwwww !! Jelek !

Gue masi benci airport, di sana banyak goodbyes..

:(
.angel.

Old friend. Old times

Anddd.. Another update from my lovely Blackberry !

Ahahaha. Asli males banget buka komp / lappie kalo ga butuh2 amat. :p download lagu juga udah OTA. Heheheh..

Tadi dong gue abis dari Cabe Rawit (lagi!) Bisa seminggu tiga kali gue ke situ sekarang. Hahaha.. Enak, murah, pewe ! Just like my old tempat nongkrong, Dante !! Hahahah. Ngajakin Lid, dan pas tadi lagi sms-an ama Daniel. Gue ajak aja temen klowor gue itu. Hahahaa..

Old friends. Old habit. Untung uda ga suka jilat2 tangan deh tuh orang. Hahaha ! Ga brubah dia, tetep aja klowor. Ahahaha.. :p I had a good time deh ! Nggak jadi nyesel gara2 ga ikut somsom ke kampus.. Hihiiy !! :)

Adeeuuu I miss post foto deh di sini ! Today's outfit and so on. Tp lagi ga mood juga. Maunya apaaa coba yak ! Hahaha..

Minggu ini bakal ke Jakarta, kayanya, mau beres2. Kata si Chan mau ngajak makan, since this month is my last month di kos. :) yang nyari kos pewe dengan harga diatas 2jt, e-mail gue deh. Itu kos recommended abwesh ! :) then next weeknya ngendon di Karawaci. Ngurusin ke kampus, nostalgila, etc. :)

Ah man, Devie's right. I have to prepare it from now. Ga berasa, tau-tau bisa udah end of Oct aja... Dear God, can you stop time for a while ? I want to enjoy my September longer..
.angel.

Sunday, September 27, 2009

temporary replacement

Mendadak berasa jadi orang jahattt bener gue, men-temporary replace-kan seseorang dengan orang yang lain. *sigh*

ya orang yg direplace sih nggak papa, orang dese kaga tau. lah orang yang mereplacekan itu kan bikin gue serbasalah juga. :(
ini judulnya gue mengumpankan diri sendiri ke kandang macan. hahaha...

sutralah.

anyway,
another goodbye. My friend's dad just passed away. :( So sorry to hear that, ndip. Tabah yah...
Semoga keluarga dan yang ditinggalkan diberi ketabahan.. *hugs*

ngemeng-ngemeng, baru balik dari La Oma ini gue. huehehehe.. tadinya mau nyobain Brussel Spring, tapi si Alvin ngajak ke La Oma. ya hayok marilah. sayang sekaliii di situ sinyalnya ada dan tiada, hilang timbul suka-suka dia deh. hahaha.. jadi ga bisa langsung live-update dari situuu ( baca : mau mamer uda nyoba SLR ) hakakakakak

aku bisa aku bisa !! tapi tetep aja gue ma pengennya CANONNNN !! wekk.. :P kecuali dibeliin mah gue mau-mau aja dah apa juga. *murahan* hahahaha.

Thursday, September 24, 2009

Hello from Jakarta !!

Lagi di Jakartaaaaaaa !!

Nyampe semalem, ngabisin seharian di Grand Indo, besok pagi pulang Bandung lagi. :)

Abis kemaren beranteman ama bokap dulu gara2 ga pengen ke Jakarta, akhirnya toh gue ke Jakarta juga. Setengah manyun sih. Hihihi.. :p tapi so far so good lah. Oh, nggak ! Nggak belanja apa2 kok, suwer. Huehehe.. Cuma tadi beli kado buat temen gue, gue sih belom beli apa-apa. Hehehehe..

Naksir jeans sih di Levi's tapi 1,4 aja.. Yeeeeooookk mare! Hahaha. Kalo ada yg mau beliin, bole deh. :p

Hiks. Andai lagi di Bandung skrg, kan sekarang gue lagi barbekyuan ama Lid, dkk.. Huuuuuu...


.angel.

Tuesday, September 22, 2009

Quote

Karena hanya bersama kamu, segalanya terasa dekat, segala sesuatunya ada, segala sesuatunya benar - Perahu Kertas, 312

*mewek*

.angel.

Monday, September 21, 2009

QuickQuack

Hmmmmmm.. Uda berapa abad gue ngga apdet blog ? Hahaa.. :p sorry, blame it on twitter, that tiny little thing yg bikin gue gatau mau nulis apalagi di blog. Plus cuma bs ngeblog by e-mail via si blekberi doang, ga nikmat ! Heheh..

Apdet apa yak ? Sekarang sih lagi pengangguran, di bandung. Bertapa, mikir, blanja. Hahaha.. :p
Ngupdate ama Lid, Somsom, and others old friend. Mulai bosen sama rutinitas liburan, pengen kerja lagi asap.. Tapiiiii !! I have to think about it again about what I want, then my path will clear, no more mistake. :)

Oiya ! Kaki gue biru gedeeeeeee banget ! Kepentok kursi piano siyal. Haahhahaha.. Untung gue bawa clana panjang, kalo ga kan gue bisa disangkain korban kekerasan dalam berpacaran! Oh, wait, kaga punya pacar ding. Hahahahaha.. :p

Dari sejak tgl 15 kemaren itu gue udah ngabisin buku the Host, berbelas-belas majalah *lebay*, dan lagi in process baca Perahu Kertas. :)
The Host bagus, even ga sedahsyat Twilight and friends. Hahaha. Tapi tetep aja bikin mesem-mesem dan membangunkan kupu-kupu di perut kok. Hihihhi.. :p

Trusss udah nonton film Bridget Jones Diary, barusan nonton Inkheart, kemaren nonton Cin(T)a.

Cin(T)a bagusssssss !! Even kata gue sih dari tengah ke belakang mulai aneh, tapi oke ! Yah, oase diantara film-film indo yang ga jelas lagi deh. Haha. Temanya juga sensitif, pantesan premiere-nya di London dulu daripada di sini. Hehee. Isu sensitif soalnyaaa sih yaaaa.. :)
Endingnya nanggung, ngegantung gimana gitu, kalo kata temen gue sih yg bikin film ga konsisten. Hahaha.. Tapi menurut gue, endingnya buat film pasnya gitu, nggak ada alternatif yang laen. Kalo ngebela salahsatu kan jadi ga imbang filmnya.. :)
Ada quote yang gue suka, waktu China nanya pindah agama ke Annisa, Annisa jawab kira-kira gini, "Tuhan aku aja bisa aku khianati, apalagi kamu, Chin ?" :)

Truuusss lagi suka dengerin Marie Digby. Gue demen yang Daybreak.. Hohoho.. Enak-enak lagunyaa !!
.angel.

Tuesday, September 15, 2009

Welpar 2009 !

yahiw !

kemaren akhirnya memutuskan datang ke Welparnya anak akun 2009. boring, tapi untung senior2 gue pada ga ada yg normal anaknya. hahahaha.. :p

gatel pengen teriak sih sebenernya. hahahha. tapi kagak kok gue ga teriak, kan anak baik. hahaha.

sapa yang diwelparinnn, sapa yang tamu welpaaarr, sama aja gue kurang tidur. hahaha. ga rela aja gitu kayanya kalo tidur pagian, bangun siangan. hahaha.. :p
anyway, that was fun tho. hehe. diselipi acara ke taman safari, dannn.. Siska baru pertama kali ke Taman Safariiiiii !! ahahhahaha..

oiya, hari ini last day, dadah2an ama anak-anak kantor, dan ngupi-ngupi di Starbucks ama 4L. love them !
I'll miss my collagues, but not my job. hahaha.. :p
besok bakal balik ke Bandung, hohohoho... jadi penganggurannnn ajaaaaaa.. yaiy !
mungkin gue bakal ke Spore, mungkin gue bakal stay di Jakarta. sekarang mau menikmati hidup dulu, bantuin bokap, nemenin dedek, liburan ke Bali mungkin ? :D

Friday, September 11, 2009

hang on a string

if only he kept his promise to me, he'll be here on Dec.

the truth is he's so so so busy that he can't make it.

it's not that bad, really.
but still it hurts. even not like the fresh cut, but the pain is still there.

I'm not 100% okay. but I'm good. I just try to fix my broken wings, and I'll be fine.

Monday, September 7, 2009

bluematte

my ZA BL-82 ( entah masih ada ato enggak, gue waktu itu beli uda diskon abis soalnya ) + Essie Matte about You for topcoat.

so kewwwwwwllll !! :D i love my matte about you !

gue pikir cuma bakal bikin lucu si nailpolish berwarna garang aja, ternyataaaa nggak tuh. :p

Sunday, September 6, 2009

bersyukur

kemaren mimpi punya anak. hekekekeke

kata Rani, artinya gue bakal dapet rejeki. Amen to that !! :)

Semoga dikasih rejeki bisa ke Spore taon ini, settle di sana, dan beberapa taon selanjutnya *kalo masih mau* bisa ke Aussie, entah sekolah lagi ato kerja. Ameeeennn.... saat ini sih mensyukuri apa yang gue uda punya sekarang. hehehee..

Kemaren pun nyokap mengembalikan my long-lost-dream. Istilahnya kalo pilihan gue dari 3, terpaksa jadi cuma 2, sekarang gue balik punya 3 pilihan lagi. cuma bersyukurrr aja dulu. kalo emang dikasih sama Tuhan juga pasti ada jalannya.
She said, "Semoga yah..." amen, mam ! :) love you ! :)

After beberapa waktu ninggalin my long-lost-dream *only God knows betapa desperatenya gue* dan berusaha buat menyesuaikan diri dengan mimpi-mimpi dan goal-goal yang baru, mami ngasih pilihan itu lagi. gue bersyukurr aja dulu.

Nggak ada yang salah dengan banyaknya pilihan kok, tinggal gimana gue jalanin hasil dari pilihan gue aja. Ampe sekarang gue masih memilih-milih, mikir untung ruginya, mikir baik buruknya. Semoga pada saatnya nanti, saat gue udah bikin keputusan 100%, gue bisa enjoy dan pilihan itu memang yang terbaik buat gue.

aminnnnnnnn... :)

oh ! dan tentang gempa kemaren itu. gue belom sempet nulis apa-apa di sini. hehehe.. lagi-lagi, gempa ke 4 ato ke 5 dalam idup gue ini *lupa!*, gue masih sehatt.. :)
rumah opa yang di Ciamis ama rumah oma yang di Banjar kena sih, tapi lagi-lagi bersyukurrr... untung lagi ga ada orang di rumah, karena opa-oma gue lagi pada di Bandung. hehehe. sekarang lagi ribet aja bener-benerin rumah.. but thank God, they're all okay !

Saturday, September 5, 2009

promise.

gue itu paling nggak suka kalo ada yang batalin janji ama gue mendadak. apalagi kalo alesannya terdengar sangat tidak bertanggung jawab. I don't care mau elo kenalan gue, temen baek gue, even gue marah kalo tiba-tiba pap mam gue batalin janji ke gue.

nggak tau kenapa.
buat gue, bikin janji itu perlu tanggung jawab. *cailah*
beneran lho, kalo si A bikin janji, si B yang dijanjiin kan pasti ngarep.
kalo mau batalin, well.. make a reasonable reason.

yak. maapkan all the blabbing above yaaa.. hehehe. this day just end up badly for me. :(
and umm, here's my today's outfit.


tees : hypermart. *yep, only 30k!* | jeans : LM for Hardware *this is my fave jeans for now !* | shoes : Charles and Keith | belt : Gaudi

Tuesday, September 1, 2009

16 masih lama

selamat bulan September !!

yang puasa juga selamat menunaikan ibadah puasa yaaa... uda minggu ke2 bukan sih ini puasa ? *lupa* :p

ah iya, gue uda bilang ke kantor kalo gue mau resign. :)
maunya sih kemaren akhir bulan langsung dadah, tapi menyelesaikan kewajiban dulu di kantor, tgl 16 baru bisa cabut. hehehe.. apa gue dapet kerjaan baru ? nggak kok, belom. jadi pengangguran lagu gue per tanggal 16. paling bantuin bokap dulu bentar, atau mungkin gue bakal ngurus buat ke Spore ? masih blur. hehehehe.. :)

kerjaan pertama abis resign, jaga rumah. hahahaha.
untung temen gue ada yang katanya mau nginep nemenin gue pas gue jaga rumah. makasi yaaaa... :)

si papih kemaren ngajak liburan mendadak, tapi as long as I know, nampaknya kok ga jadi sih. hahahaha.. :p babehku gitu lohhhhh, serba dadakan. ckck. pengen ngajakin ke Lombok, tapi kalo pesen tiket, hotel dan laen-laen dadakan pan judulnya mahal gilak. hahaha.. :p