Sunday, September 6, 2009

bersyukur

kemaren mimpi punya anak. hekekekeke

kata Rani, artinya gue bakal dapet rejeki. Amen to that !! :)

Semoga dikasih rejeki bisa ke Spore taon ini, settle di sana, dan beberapa taon selanjutnya *kalo masih mau* bisa ke Aussie, entah sekolah lagi ato kerja. Ameeeennn.... saat ini sih mensyukuri apa yang gue uda punya sekarang. hehehee..

Kemaren pun nyokap mengembalikan my long-lost-dream. Istilahnya kalo pilihan gue dari 3, terpaksa jadi cuma 2, sekarang gue balik punya 3 pilihan lagi. cuma bersyukurrr aja dulu. kalo emang dikasih sama Tuhan juga pasti ada jalannya.
She said, "Semoga yah..." amen, mam ! :) love you ! :)

After beberapa waktu ninggalin my long-lost-dream *only God knows betapa desperatenya gue* dan berusaha buat menyesuaikan diri dengan mimpi-mimpi dan goal-goal yang baru, mami ngasih pilihan itu lagi. gue bersyukurr aja dulu.

Nggak ada yang salah dengan banyaknya pilihan kok, tinggal gimana gue jalanin hasil dari pilihan gue aja. Ampe sekarang gue masih memilih-milih, mikir untung ruginya, mikir baik buruknya. Semoga pada saatnya nanti, saat gue udah bikin keputusan 100%, gue bisa enjoy dan pilihan itu memang yang terbaik buat gue.

aminnnnnnnn... :)

oh ! dan tentang gempa kemaren itu. gue belom sempet nulis apa-apa di sini. hehehe.. lagi-lagi, gempa ke 4 ato ke 5 dalam idup gue ini *lupa!*, gue masih sehatt.. :)
rumah opa yang di Ciamis ama rumah oma yang di Banjar kena sih, tapi lagi-lagi bersyukurrr... untung lagi ga ada orang di rumah, karena opa-oma gue lagi pada di Bandung. hehehe. sekarang lagi ribet aja bener-benerin rumah.. but thank God, they're all okay !

No comments:

Post a Comment