Thursday, September 24, 2009

Hello from Jakarta !!

Lagi di Jakartaaaaaaa !!

Nyampe semalem, ngabisin seharian di Grand Indo, besok pagi pulang Bandung lagi. :)

Abis kemaren beranteman ama bokap dulu gara2 ga pengen ke Jakarta, akhirnya toh gue ke Jakarta juga. Setengah manyun sih. Hihihi.. :p tapi so far so good lah. Oh, nggak ! Nggak belanja apa2 kok, suwer. Huehehe.. Cuma tadi beli kado buat temen gue, gue sih belom beli apa-apa. Hehehehe..

Naksir jeans sih di Levi's tapi 1,4 aja.. Yeeeeooookk mare! Hahaha. Kalo ada yg mau beliin, bole deh. :p

Hiks. Andai lagi di Bandung skrg, kan sekarang gue lagi barbekyuan ama Lid, dkk.. Huuuuuu...


.angel.

No comments:

Post a Comment