Sunday, September 27, 2009

temporary replacement

Mendadak berasa jadi orang jahattt bener gue, men-temporary replace-kan seseorang dengan orang yang lain. *sigh*

ya orang yg direplace sih nggak papa, orang dese kaga tau. lah orang yang mereplacekan itu kan bikin gue serbasalah juga. :(
ini judulnya gue mengumpankan diri sendiri ke kandang macan. hahaha...

sutralah.

anyway,
another goodbye. My friend's dad just passed away. :( So sorry to hear that, ndip. Tabah yah...
Semoga keluarga dan yang ditinggalkan diberi ketabahan.. *hugs*

ngemeng-ngemeng, baru balik dari La Oma ini gue. huehehehe.. tadinya mau nyobain Brussel Spring, tapi si Alvin ngajak ke La Oma. ya hayok marilah. sayang sekaliii di situ sinyalnya ada dan tiada, hilang timbul suka-suka dia deh. hahaha.. jadi ga bisa langsung live-update dari situuu ( baca : mau mamer uda nyoba SLR ) hakakakakak

aku bisa aku bisa !! tapi tetep aja gue ma pengennya CANONNNN !! wekk.. :P kecuali dibeliin mah gue mau-mau aja dah apa juga. *murahan* hahahaha.

No comments:

Post a Comment