Wednesday, October 7, 2009

eat like a pig

this is my dinner :
2 nasi
2 tusuk samcan bab
2 tusuk ati bab
2 tusuk daging bab
1 tusuk kulit
1 porsi bakut
1 teh botol
3 gorengan

HA ! there. I eat like a pig lately. *sigh*

tadi pas lagi browsing-browsing dress, baru inget gue punya zipper dress gitu yang mana di bulan kemaren waktu dibeli aja uda sempit. matek. apakabar tuh dress bulan ini ?
hikkkkkkkkkkkkkk !!

celana pendek yang gue beli di Arnessio juga uda tak terselamatkan. gak sanggup gue makenya. SEMPIT !!

now, this is a sign. I have to be on diet, AGAIN. SOON.

mulai next week mungkin.
South Beach diet lagi ah. paling cepet dan ga bikin laper sih tuh diet. ditambah lari keliling komplek di Bandung, gimana ? sakit ga yah gue. huhuh. kudu mulai berenang lagi juga, ASAP. huhuhuhuuuuuuuuuuuu... aku genduuuuuuuuutttttttt !!!

No comments:

Post a Comment