Tuesday, October 6, 2009

hello from Karawaci !

gue nomaden beberapa minggu ini. hahahaa..

postingan ini dibuat dari kamar Pris yang lama, di kos lama, di Karawaci.
ahhhhh.. tempat dimana gue sering 'nonggo' dulu. nonton, makan, nggosip, nguping. wakakakak..

nggak ngapa-ngapain sih gue, cuma mau legalisir ijazah doang, trus nungguin 2 hari kerja tuh kan males yak kudu bolakbalikbolakbalik, akhirnya ya udah deh nginep aja di sini, sekalian *ihik* farewell-an *ihik*

udah ketemuan ama Ajeng, ama Judith juga. too bad kita nggak sempet foto yah !! huhuhu.. kebanyakan yang diomongin sih, ngegosip sana-sini, jadi aja lupa foto. meanwhile, pas kemaren pegi ama Siska, Aconk, and another Angel ada beberapa foto-foto. hahaha..

Had a good times with them. *hugs*
nonton, makan, ngopi venti di Starbucks ampe jam 1 malem yang berakibat kita sama-sama nyala ampe subuh, hahahaha. love it ! :)

too bad one of my besties ga bisa ikutan. It breaks my heart tho. If I'm in her position, dan temen gue ada yang mau pegi, sebisa mungkin gue ketemuan, sesibuk apapun gue. well, that's me, not her. I know she's busy.
Tapi kan kalo kata orang, waktu itu nggak berhenti, kita yang kudu mengusahakan, meluangkan waktu. Kalo nggak diusahakan, yaudah, waktu terus berjalan tuh.

nggak kok nggak marah. kecewa iya. :)

besok ke kampus lagi, mau lunchy di kampus ! the problem is, pasti pengen makan semuanya deh ! hahahaha..
makanan fave saya selama di UPH si global kampus tersayang :
  • Bibimbab di tempat Korea itu deh, murah, enak, banyak ! :D
  • Soto Betawi, Ketoprak, Gudeg di pojok kanan deket gedung E. enyak !!
  • Ayam Kremes di ujung kiri
  • Apalah itu namanya yang ngisiin mangkok sendiri, sayur, baso2an gitu. pake kuah tomyam. SEDAPPPP !!!
  • nasi Hainam = menu kalo uda gatau mau makan apaan
  • Coffee with Milk sama kaya-toast = menu breakfast
sisanya lupaaaaaaaaaaaaakkk !! tapi ampir smua enak-enak sih. hahahaha

oh men. salah ini bikin beginian malem-malem, laper gila gue sekaraaaaaaaanngg !! *ngemilin kursi*

3 comments:

  1. Hiyaaah lupa poto-poto kitaaa!!!
    Ini artinya kita harus meet up lagi ^_^ Sebelom lo ke Bandung dan pastinya sebelom lo ke SG dong!

    ReplyDelete
  2. hiya. hahahaha.
    umm menurut aku bibimbab yang di fj ngak gitu enak looooh.. bener deh itu masuk kategori ngak gitu enak buat makanan korea. hahhaha..
    duw lama2 tuh bosen jg ya makan di fj walo baru coba makan sedikit dri segitu banyak menu. haha

    ReplyDelete
  3. jess, tapi entah mengapa yang paling pas di lidah gue cuma si bimbab yg di fj itu. hahahaha.. *kacau*

    dulu sih gue suka ngabur ke mall kalo jam lunchnya banyakan. bosen sih lama2 di fj. :p

    ReplyDelete