Sunday, November 29, 2009

wedding thoughts.

barusan abis nemplok ke blog cowonya temen gue. dannnn yak ! mewek. :P

ada post tentang wedding thoughts gitu,
he said,
" My promise and sayings tentang making my future wife as the happiest woman on earth akan gw wujudkan di kehidupan gw di taon2 mendatang."
and he also said,
" jumlah uang ga sebanding dengan jumlah detik, jumlah menit yang di tiap itu dilewati dengan menatap orang yg kita sayang selalu tersenyum bahagia dan resah dengan cepatnya waktu berlalu. "
saya terharu.
he's only 22. tapi kebayang ya bok ampe situ. Wenny ! You should be grateful. :')
dia bilang juga, cewe2 uda kebayang mau kaya apa si wedding mereka dari kecil.. tapi gue belom loh. hahahaha... *cewe bukan sih gue ? :P*

gue malah baru kepikiran wedding yang gue mau itu sekitaaarrr 3 years or 4 years ago. hahaha.. :) tetep sih intinya gamau ngundang beriburibu orang, an intimate wedding will be awesome ! us, family, close friends, white wedding dress, outdoor. perfect. :P
anyway, yayaya... baru kali ini gue baca tulisan cowo yang bikin gue nyadar, wah.. ternyata mereka bisa ya begitu. I tot it's woman's thing. hehehe.. :)

No comments:

Post a Comment