Thursday, December 17, 2009

read. listen.



lagi baca buku ini lhooooooo sekarangg.. hehehehe.. :)

ringan. pendek-pendek per babnya. jadi gue ga penasaran-penasaran banget sih. hahaha.. bacaan ringan buat setengah jam di mrt. :) kalo bikin penasaran kan ntar malah ga jadi pengen turun mrt. :D

ceritanya ya gitu deh. sex. big city girl. love.

hmm, apa ya.. gue belom baca ampe kelar sih. tapi ya isinya tentang tipikal big city girl. independent. very independent malah. satu sisi ga butuh cowok. othe side, they miss them. :) nggak percaya tuh yang namanya cinta, tapi ya deep inside masih kok ngarep fairy tale love story. :)

bagus kok. gue sih suka yaaaa.. :D

kemaren beli cuma 15 dollar pas di bookfest. haha. niat gue padahal nyari twenties girlnya Sophie Kinsella, ato Little Prince, tapi kok ya ga ada gitu. males ngobok2nya lagi. :P adanya cuma ini, yaudahlah. tadinya mo beli Gossip Girl. tapi banyak. males. hahahahahaha.. :D



lagi seneng denger lagu ini juga. :)

dikasi temen gue awalnya. bukan versi si Ronin ini sih. gue dapet yang versi Sun Ho, orang sini. enakkkkkkkkkkkkkkk !!!

Sometimes time will treat you bad
Before you even know what's wrong
And in the end it hits you hard
Please tell me you'll be strong


No comments:

Post a Comment