Friday, December 4, 2009

waiting for...


onyx !

abis ngobrolngobrol ama si mamah tadi, she said, udalah, ganti bold aja.

trus gue diem. gue masih tetep cinta javelin gue daripada si bold. nggak demen aja gitu.. :P jadi gue bilang ke nyokap, tunggu onyx aja deh mam. and SURPRISINGLY she said, okay, tunggu trus ganti.

abis gue liatliat lagi, duh, sebenernya hati ini masih senengan bentuknya jave, lebih cantik, lebih sleek gimanaaa gitu.
liat harganya dulu deh, kalo emang oke, ya hayuk lah mari. heheheh.. :P

si somsom bilang, ganti bold putih aja. me no likey bold ! hahaha. pengen pake trackpad dong gue dongg. :P *ganjen emang*
trus ternyata si hosmet juga mau onyx. heakakakaak... kembaran yuk mariiiiiii !! :D

*pic from crackberry.com

No comments:

Post a Comment