Friday, January 8, 2010

2010 Resolution

woopsie, uda tanggal 8 baru bikin resolusi. hahaha.. itu aja dadakaaann ! plissss deh ah. haha... :D

here's mine. :)

  • Nggak mengumpat -- cannot, gagal di tanggal 4 kemaren. :P
  • Hemat. Nabung at least bisa buat liburannn ! or at leassstttt ada saving tiap bulannya.
  • Maintain relationship sama Tuhan dan keluarga. :)
  • Minum aer putih dan makan buah dan minum vitamin serajinrajinnya
  • Nggak males nyuci dan nyetrika ! :P
  • Menentukan pilihan buat urusan yang tertunda. hehehe.. :) *psst. it's a secret* haha!
what's yours ?

No comments:

Post a Comment