Sunday, January 10, 2010

one fullerton

One fullerton|Iphone cams|Edited with PS mobile.

this is for sure my favorite place to have a sip of starbucks ! :)
nice view. nice music. and not too crowded !

tops : brandless-bugis | jeans : brandless-FO | shoes : cnk | bangles : brandless-bugis

gue nggak pernah ngerasa 'bener' kalo lagi pake tops dengan girlie things di sana sini. hahaha. entah kenapaaa.. saya selalu merasa anehhh ! berasa kaya cowo dipaksa pake rok! :P

tadinya gue mo pake ini sama legging, tapi kok ya kurang panjang atasannya.
trus pilihan kedua ke blue jeans gitu, tapi kok ya ga masuk warnanya.
akhirnya narik jeans item. oke deh, jadi ga terlalu cewek banget. hehehe..
trus pake bangles yang banyakan dikit.
pilih sepatu yang ga terlalu cewe banget juga.

and voila !
better lah ya. hehehehehe...
good or not ?

apa emang beginian bukan gue banget ya, makanya jadi rasanya anehhh !! hahaha. namanya juga usahaaaaa.. :P

No comments:

Post a Comment