Wednesday, February 17, 2010

*bengong*

..........

nggak tau mau nulis apa. :(

lagi sedih ah ceritanya.

one of my besties mau back for good ke Indonesia tercinta.
well, umm.. he's not in Spore sih. but still, Sad sad sad !

Kenapa ? Toh bukan urusan gue ini kan ? Toh bukan di Sg juga jadi nggak ngefek sama gue kan ?
hehehe.. ga sih, tapi gue sedih aja denger alesannya balik Indo. He said, "I can't do anything about it, so I guess I have to go home. "

*ih, tuh kan mewek gue*

Dia yang paling jarang balik Indo,
Dia yang kalo ditanya paling nggak mau pulang Indo,
Dia yang paling betah di sana,
kok akhirnya pulang ?

Keadaan yah bok..
Blame the crises maybe ? I don't know how bad the crises di Aussie sana. PR definitely supersusah dapetnya katanya, meanwhile kalo mau dapet kerjaan kudu pake PR. well. that means, 'terpaksa' balik Indo. :(

Gue ga rela emang kalo dia balik Indo. bukan kenapa2, bukan di Indo nggak bagus sama sekali, tapi it's so not him. When he told me earlier this month there's a probability he'll back for good to Indonesia, setengah hati gue ga rela !!

But as he said, cannot do anything about it.. :(

sad.
sad.
sad.

smoga ga jadi balik Indonya. and he can still continue fulfil his dream there. :)

3 comments:

  1. iya ngel di sini skrg susah dapet PR, 2 minggu lalu malah government baru bilang mo diperketat lagi. makanya gue jadi sayang kalo PR gue ilang... untung kmrn gue nekad ke sini hehehe...

    ReplyDelete
  2. ceeeelll, how's sydney ? haha.. senengggnyaa.. gue masih pengen pindah sono nih, tapi ga dalam waktu dekat.. :P nunggu ampe bisa nggak ngos2an deh d sini.. hihi.. :D

    ReplyDelete
  3. sydney asikkk hehehe tapi lama2 jadi biasa aja kok ngel, pas awal2 sih berasanya asik bener, skrg udah tinggal sini ya biasa aja hahaha... ayo ayo ke siniiiii gue tungguinnnn :P

    ReplyDelete