Friday, February 12, 2010

time.

it's just me or time flies really fast here ?

Here's the thing,

gue SERING ngomel dulu waktu gue long distance dan posisi si dearly love nggak di Indonesia raya. gue berasa kecewa bok, dicuekin abis pula, masa kaya ga ada waktu buat kirim sms ? bales imel ? reply wall ? or even manggil haaaaiii di msn ?

sekarang, dengan posisi saya nggak di Indonesia raya dan dear boyfriend ada di Indonesia. kok berasanya gue berada di posisi si dearly love ya ? hahah..
gue terlalu sibuk buat kirim sms, terlalu sibuk buat bales e-mail, terlalu sibuk buat just a single hi di msn. OMG.

beneran lho, seeeesibuksibuknya gue di Indo, nggak pernah kayanya ampe rumah cuma jadi kaya hotel doang gini. well, gue ga pernah kerja yang bener2 kerja di Indo sih.. tapi kayanya sesibuksibuknya di Indo, masih ada waktu lah buat sekedar reply sms or whatever..

then, smalem gue bilang ke temen gue kalo sekarang gue ada di posisi si sibuk itu. nggak ada waktu.
trus dia bilang, "waktu mah pasti ada, di sini kalo mau sibuk juga bisa... niatnya aja"
Shoot !
haha. boomerang buat gue banget ! dulu di saat gue bukan di posisi si sibuk, gue selalu bilang, "itu sih gimana niat !"

dan sekarang saya ada di posisi si sibuk...
niat banyak, tapi waktu yang beneran ga ada loh.. :(

gue pengennya hidup gue seimbang, kerjaan yang segudang itu kelar dan hubungan sosial alias pergaulan lancar jaya. tapi, harus ada yang dikorbankan bok ternyata.
bisa sih jalan dua2nya, tapi badan remukredam cuuyy !!

so how ?

No comments:

Post a Comment