Tuesday, March 30, 2010

why Auditor ?

kalo kata gue dan temen-temen gue, Auditor itu
  • cerewet
  • complainer
  • sok tau
  • sok perfectionist
  • makan minta dibayarin
  • judes
  • kepo
  • rese
  • curigaan
  • etc etc
gak ada yang bagus ye ? uahahahahaha...

mana kerjaannya mikir mulu. periksa sana sini. lembur mulu. dikejar deadline mulu.

tapi kok ya jadi auditor toh ?

gue juga gatau deh ah. :D

one thing I know, I learn A LOT. and I mean it. It REALLY A LOT.
sometimes it feels like my brain is as small as a bowl, but what I have to learn is as wide as an ocean. *lebay*

and, I met a lot of people. not only my colleague. but also my clients.
berrrbagai macam suku bangsa dan bahasa. dari India, Sporean, Jerman, Indo juga ada. bahasa beda, attitude beda, ngadepinnya juga beda2. omaigat deh...
senengnya di sini *gue gatau di Indo gimana ya, secara gue ga pernah jadi auditor di Indo* mereka appreciate our work. even cuma simple aja, thank you doang lho padahal. tapi saya berasa dihargain.
terakhir ama klien yang ini, after we finished our work, the director himself said, "Thank you, sorry for rushing you this week, thank you very much for your hard working"
gue dalem ati seneng aja gitu... hehehehe.. :)

what else ya...
oh, berhubung pegang beberapa klien. jadi kerjaannya ga monoton. karena beda perusahaan, beda casenya. seru aja gitu. berasa jadi detektif aja.. hihih...

tapi ya tetep aja ye bok yaaaaaaaaaaaa... jadi auditor itu capeknya sejutaaaaaaaaaaa !! :D

No comments:

Post a Comment