Friday, March 12, 2010

woah. so many things to do this weekend !
  • My cousin come for short holiday so I have to be at home at 5 on Sunday.
  • Preview Universal Studio Singapore. well. for the 3rd times ? hahahahha. Saya benar-benar dimanjakan di sini. preview ajaaa teruuusss ! :P pertama gue preview hotel, kedua gue preview donkey show, besok minggu preview whole attractions I think. :) thanks to housemate ! :)
  • Colleague wedding.
  • Charles and Keith Warehouse Sale. tadinya udah nggak mau dateng. tapi kok kayak nggak rela gitu kalo ga ikut rame-ramean. *kebaca banget deh gue lagi butuh belanja, ya ? :P* dan lagi saya butuh sepatuuu ! kayaknya sih bakal nyempetin ke sana Sabtu siang. *crossfinger* semoga sempet. :)
  • Window shopping di Ann Siang road. abis baca artikel di Fashionesedaily, wuah.. baru tau ada tempat kaya gini di sini. hehehehhe.. jadi ke sanalah aku menuju. :) pas banget masih nyari 2nd present for boyfie. perasaan saya mengatakan bakal nemu sesuatu yang lucu di sini. heheheh..
  • Me time. definitely 100% need it. gue mencari waktu di hari Minggu kayanya buat ngebucks di one fullerton. semoga sempet. :) gue + novel + grande caramel macchiato = perfect me time moment.
gimana caranya ya biar semua bisa fit di sabtu minggu ? hahahahh.. :P

No comments:

Post a Comment