Wednesday, April 21, 2010

apart.

Beberapa orang nanya alesannya kenapa gue putus sama si pacar yang ini.

I just simply said, "Sometimes something is not work out the way I want" or "Well, maybe we're really not meant to be"

Because it is really the answer.

Ga ada yang salah. itu yang lebih bikin sakit hati. It will be easier kalo ada yang disalahin.
Tapi emang ga ada yang salah antara aku, dia, jarak, atau waktu.

Mungkin nanti. Mungkin 3 tahun lagi.
Mungkin kita bisa bareng lagi nanti
atau mungkin nggak sama sekali.

One of the bestie nanya, "lo ga perjuangin?"
apa lagi yang harus diperjuangin sih.
buat saya, relationship itu dua orang. kalo salah satunya udah punya mind set sendiri dan nggak sejalan sama saya, buat apa saya paksa ?
buat apa dijalani lagi dengan fondasi, "tapi aku masih sayang sama kamu" ? nggak cukup. suatu saat nanti toh akan bubar juga kalo gitu.

I know he's hurt as bad as I am now.
but I know we'll be fine. as I said before, it takes time.

No comments:

Post a Comment