Saturday, June 19, 2010

saving.

siang siang gini napa gue mikirin invest coba ya ? hahahaha..

berat !

well, umm.. invest / saving ya, gue ni bukan orang yang bisa nabung lho. gue tipe orang yang nabung harus ada tujuannya. kalo tujuannya masih jauh ato ga ada, biasanya gue spend2 aja seenak-enak udel gue. at least ampe akhir bulan masih ada lah isi tabungan gue.

nah, kemaren tiba2 temen gue minjem duit gue. well, he said he lost his wallet and so on. yah terserah deh ya, gue uda anggep duit gue ilang aja tuh. since he said he'll return my money the day after, dan ternyata ampe 3 mingguan lebih ga ada kabarnya. so ? :) anggep ilang aja paaaannn ? hihihi.. I asked a week ago, he said, "gue lagi ngurus ktp dll dulu."

well, let's see next month, but lesson learned. :)

the amount yang dia pinjem, well.. ga seberapa sebenernya. tapi lumayan bikin keuangan saya moratmarit bulan ini. karena jadinya ga ada uang senang-senang tahap 2. hhahahaha..
mana akhir bulan gue mau ke KL pula kan. uang senang-senang tahap 1 kan jadi gue bakal pake semua ke KL. meanwhile di Sg jadi ga ada uang senang-senang deh. oh well, and I'm not asking for money from my parents anymore. ini lagi ngarep biar cepet2 akhir bulan. jadi gue seneng liat ada usual amount di tabungan. :p

ga enak lho bok liat tabungan yang biasanya amountnya masi sekian di tanggal segini, ternyata ga segitu lagi. haiyah.

sekarang gue kudu mulai saving buat nonton Super Show 3, yesss.. I'm an ELF ! hahahaha.. :D then nabungin dikit2 buat rencana pengen roadtrip ke Aussie. coba ya kalo gue bisa earn in dollars and spend in rupiah. oh, indahnya dunia. hahahahha...

trus tabungan hari tua gimana ceritanya ?

temen gue tadi cerita dia mau nyicil rumah. mmmmmmmm.....
kok masi belom ada di otak saya yah mau nyicil rumah ? kayanya harus mulai ada kesadaran untuk itu deh. hahahah..
harusnya gue buka satu account lagi deh buat nyisihin at least 10% dari gaji gue per mo buat dana pure tabungan gue.
bakal ribet gak ya ? hmmmm... bikin di satu bank aja kali ya jadi ga ribet ?

mari kita pikirkan. kudu nanya temen gue dulu ini. ga ngerti ah beginian. hahahahaha

No comments:

Post a Comment