Thursday, June 3, 2010

stress.

ada satu masa yak, buat gue sih sekarang, di saat kayanya semua orang itu stress dan cuma gue doang yang nggak. tapi lama-lama hawanya itu berasa, nular gitu lho !

NGGAK SUKA !

sekarang lagi rasanya gitu. mulai dari kerjaan ga kelar dan terus nambah, take over kerjaan dari temen gue, temen gue resign, temen gue yang mau resign, senior gue resign, temen gue ada yang mau for good, dijudge orang, blahblahblah.

kayanya semua numpuk jadi satu di satu masa yang sama aja gitu lho.

dari yang tadinya biasa aja jadi nggak bisa biasa aja ! omagosh. rasanya aku hampir gila.
kalo dah gini, sekarang nih, otak gue malah lagi hang. ga bisa dipake mikir. untung dapet ngaudit keluar, jadi gue bisa kabur bentar. aku pusyiang. huhuhuhu..

rasanya pengen tereak. dipause aja bentar. jadi gue bisa ngerestart otak gue lagi gitu.

hoek.
this job sometimes really frustrating.
for you all who want to be an auditor, the requirement : can work underpressure is not bullsyit lho. you really have to work underpressure.

hoek.

No comments:

Post a Comment