Sunday, July 25, 2010

Meet Valerie, my alter ego.

Catet, yang sekarang ngetik bukan gue.
ini hormon yang ngomong. Kenalin, Valerie.
I'll let her take over my finger for a while. She need to express their feeling.
:p

See you after this posting. hahah. :p

Yellowyellow.
This is Valerie talking.

Abis terlibat suatu percakapan pendek sama si seseorang. well, trus langsung mood turun drastis. kenapa ?

kalo yang kenal gue beneran pasti tau deh, kapan gue marah, kapan gue nahan marah, kapan gue bete ampe ga pengen ngomong, kapan gue benci ama orang ampe bawaannya liat nama aja kayaknya gue pengen meledak. hihi..
err, sounds scary. terserah deh, yang penting gue hepi dan ga susahin orang laen. :)

this guy, *oh, I hate english, mau nulis kata ganti kedua pasti ketauan kan cewekcowoknya, LOL!* well, dia ini, supposed to be orang yang tau gue banget deh. or can I say, menurut gue harusnya dia tau gue banget. Abis beberapa percakapan, gue kecewa.
Kenapa ?

Orang yang gue anggep tau gue banget, dari skala 1 - 10, dia gue prediksi bisa deh tau gue di dalam score 8. or 8.5. gue ini ekspresif lho. moody. jadi kalo temen-temen gue bilang, mood gue pink ato item ato kuning sih pasti ketauan. si orang ini... seems like not know me that well.

bikin gue sedih ! :(

sedih dan kecewa.

iya, awalnya gue marah karena dia uda janjiin gue, dan dia lupa. dan waktu gue marah, dia becandain gue.
nggak pada tempatnya deh, imo, dia becandain gue di saat gue marah yang mana itu salahnya dia.

cih.

hey Val, are you done ?
err, I think so. :) thanks!

You're welcome. :)

No comments:

Post a Comment