Saturday, July 17, 2010

Sky Park.

kebanyakan yang ke-skip saking jarangnya gue apdet blog loh !

anyway, last weekend momdadsist dateng loooooo.. for a WEEK ! *yay!*

then, maen ke skypark kiteee.. lantai berapa ya itu, 56 ?
sambil nungguin ada latihan National Day Parade.

dasar negeri kecil kelebihan duit, nih yeee.. August 9 kan itu NDP, trus itu dong latihan NDP dari Juni tiap weekend, ampe nanti, coba saya ulang, DARI JUNI LATIHAN doang. PAKE KEMBANG API.

ya menurut looooooo ??
latihan aja pake kembang api beneran.

ya gue sih demen-demen aje. lha wong sini bencong kembang api. kakakakakakaak...
makin gede, makin seru, makin lama, makin seneng. :p

mana pun pas nonton kembang apinya dari lante 56 gitu yey, trus itu kembang api segede-gede apa tau. makin lama makin deket makin pengen gue pegang. HUAHAUHA. *lu kata di tipi, neng?*

gue ga ada motret kembang apinya. gue pidio-in. kakaka.. :p
oiyak, dan ga ngerti juga gimana caranya postingin di sini. pwahahaha.. *gaptekparah* errrr.. apa lagi yaw. umm, OH ! gue yang imigran di sini selalu demen kan ye motret esplanade dan gedung-gedung berlampulampu itu. dari Sky Park... BAGUS BENJET.

2 comments:

  1. Ngellzzzzz.... Bagus banget itu foto lo!!!! Makin lah gw ingin membeli ixus 130, hihihihi^^ Bagus banget :)

    ReplyDelete
  2. belibelibeliii~ heuuehueheuhu..

    ga nyesel sih. tapi imo tetep bagusan lx3.. huhuhu

    ReplyDelete