Tuesday, January 10, 2012

Antologi Rasa

I used to think ya, namanya temen ya temen aja sik. Tapi gue jilat ludah gue sendiri waktu pertama kali macarin temen baek gue sendiri. which is kayaknya pas gue kuliah semester 3 kayaknya. *see ? udah lupa jugak* sempet denial, tapi toh yaudah kan jalanin aja. hehehe..
sampe sekarang pun, udah berapa kali itu kejadian, dan yaudah akhirnya gue bisa bilang kalo masih ada yang bilang temenan doang sama temennya yang cowok, bullsyit kalo beneran pure temenan.

There's one point. one minute. or even one second, when you see that guy isn't your bestfriend. you see him as a guy. mau ditindaklanjuti ke detik selanjutnya, terserah anda. :p

Nah, kemaren.. pas lagi nyunyu, baru inget gue beli buku si Antologi Rasa ini. Sekalian bebongkar, dan inget punya Perahu Kertas juga. Ceritanya ? Basically kan temen jadi demen. eheheeeee...

Bacanya sambil di luar lagi ujan, denger lagu Lucky si Mraz yang berbagai versi, dari versi Kpop ampe versi Bossa, pake speaker baru *iye, ini penting! gue abis beli speaker!*, dan yesssss.. halohhhhhhhhhhh sapa nggak mellow. Trus di newsfeed facebook muncul link Yiruma, sambil nginget2 diskusian masalah percinta2an si Jacob dan si Edward, at that rate yesterday, I could make the thousands of burung bangau just for another meal and another long conversation with the guy from 2 years ago.

*ahem*

Jadi, ini buku nyeritain dari sisi 4 orang, nangis - ketawa - nangis - ngakak - ketawa lagi. I enjoy this book, every line, every quote, every word. Walaupun rasanya baca sambil hati gue diacak2.. Tapi ada yang ngetweet gue kemaren, katanya "luka nggak boleh dimanja, mbak, sering digaremin lama - lama mati rasa".. So yea, I finished the books in 3 hours. Bye, beauty sleep ! :p

Sampai pas di lembar terakhir buku, gue bisa bilang all of us have their own Harris and Ruly, and even Panji.

I have my own Harris, Ruly, and Panji.

Harris, si bestfriend, si temen gila, si orang yang udah gue tau brengsyeknya tapi by the time, he's still the bestfriend.

Ruly, si kasih tak sampai, si perfect person, si orang yang nggak tau gimana caranya bisa amazed me in everyway, si orang yang oh-we're-super-different-but-we-click-anyway, si satu diantara sejuta orang, si sabar, si pengertian, si tong sampah....

Panji, si lelaki panggilan. LMAO ! :p

We have our own Harris, Ruly, and Panji. I repeat ! hahahahahh

Ini buku ngacak2 hati gue, setelah baca beberapa novel yang rasanya pengen gue banting karena nggak gue banget padahal gue lagi butuh bacaan bagus. Alurnya cepet, yang nggak penting diskip, dan kadang capek bacanya karena alurnya cepet.

Saturday, January 7, 2012

Seoul, I'm in love. [Part 4]

Yay ! the last part !! :D

iye tau, udah basi. hahahaha.. gue uda keburu liburan lagi ke Hongkong, will post that on the next post ya.. :)

the last 3 days di Seoul, Shopping sama visit om Bae Yong Jun di Nami. :)

Shopping... well, SMUA BARANG LUCUK ASLIK ! *ampe sekarang masih high*
mulai dari stationeries, ampe tas, ampe celemek, etc dsb. hahahaha.. :p
Mulai dari Myeongdong, Dongdaemun, Hongdae... wuoh, semua tempat shopping dan setiap lima langkah ada toko kosmetik. Saya nyari toko sepatu ampe prustasi. Sekalinya nemu toko sepatu, gue pengen yang nyentrikan dikit kaga ada. Semua modelnya rapi, anak baikbaik.. :)

How long we went for shopping ?
Let say... 12 hours PLUS. secara ye itu toko bukanya dari jam 11an tutupnya pun
subuh. heuhehehe.. temen gue ampe beli koper lagi, plus di sana lagi mau autumn, so.. barang2 summer ya dideskon sajahhhhhhhh begitohhhhhhhhh...

Barang di sana nggak murah, tapi gue bilang ada harga ada barang. Dibandingin di Hongkong, which is supercheap, di Seoul nggak murah. Even di market model Doota, Migliore. Mahal ! Saingan deh sama yang international brand. Tapi di sana entah gue yang jarang liat, tapi emang rasaan jarang juga sih yaaa brand international. Kanan kiri depan belakang made in korea tuh. Jaitannya rapi, bahannya bagus. I'm happy. lalalalalala~

About Nami Island, yang nonton winter sonata pasti hepi kali ya. hehehehe.. Gue enggak nonton soalnya. Di sana sih gak ngapa2in yah.. Jalan, ngopi, liat pemandangan, poto ama b
ronze statuenya Bae Yong Jun, keliling pulau..

The government kayaknya bikin itu pulau jadi semacem peninggalan sejarah gitu deh. Ada pameran art2 gitu. Gue mah demen2 aja yak even gue gak nonton Winter Sonata. hehehehe..

Ke sana kayaknya butuh sekitar 3-4 jam naek bus, trus nyebrang sekitar 10 menitan pake ferry. Balik dari sono ke Sukira lagi gue, nongkrongin the boys. :) tapi cuma liat mereka jalan dari tempat parkir trus masuk ke ruangan aja, gak lama kita tinggalin aja. Since that's the last night in Seoul, we went to Handel and Gretel buat ngopi2.. :)

=====

Overall, it's a nice trip for me. :)
Overall, me want another Ktrip in 2012.


2011






my traveling year.

my kpop year.

my concert year.

holiday year.

pretty much describing my 2011. ;)

sniffing goodbyes to 2011, now welcoming you 2012.


the resolution

new job

live healthily


the wishlist

white christmas

;)