Tuesday, January 10, 2012

Antologi Rasa

I used to think ya, namanya temen ya temen aja sik. Tapi gue jilat ludah gue sendiri waktu pertama kali macarin temen baek gue sendiri. which is kayaknya pas gue kuliah semester 3 kayaknya. *see ? udah lupa jugak* sempet denial, tapi toh yaudah kan jalanin aja. hehehe..
sampe sekarang pun, udah berapa kali itu kejadian, dan yaudah akhirnya gue bisa bilang kalo masih ada yang bilang temenan doang sama temennya yang cowok, bullsyit kalo beneran pure temenan.

There's one point. one minute. or even one second, when you see that guy isn't your bestfriend. you see him as a guy. mau ditindaklanjuti ke detik selanjutnya, terserah anda. :p

Nah, kemaren.. pas lagi nyunyu, baru inget gue beli buku si Antologi Rasa ini. Sekalian bebongkar, dan inget punya Perahu Kertas juga. Ceritanya ? Basically kan temen jadi demen. eheheeeee...

Bacanya sambil di luar lagi ujan, denger lagu Lucky si Mraz yang berbagai versi, dari versi Kpop ampe versi Bossa, pake speaker baru *iye, ini penting! gue abis beli speaker!*, dan yesssss.. halohhhhhhhhhhh sapa nggak mellow. Trus di newsfeed facebook muncul link Yiruma, sambil nginget2 diskusian masalah percinta2an si Jacob dan si Edward, at that rate yesterday, I could make the thousands of burung bangau just for another meal and another long conversation with the guy from 2 years ago.

*ahem*

Jadi, ini buku nyeritain dari sisi 4 orang, nangis - ketawa - nangis - ngakak - ketawa lagi. I enjoy this book, every line, every quote, every word. Walaupun rasanya baca sambil hati gue diacak2.. Tapi ada yang ngetweet gue kemaren, katanya "luka nggak boleh dimanja, mbak, sering digaremin lama - lama mati rasa".. So yea, I finished the books in 3 hours. Bye, beauty sleep ! :p

Sampai pas di lembar terakhir buku, gue bisa bilang all of us have their own Harris and Ruly, and even Panji.

I have my own Harris, Ruly, and Panji.

Harris, si bestfriend, si temen gila, si orang yang udah gue tau brengsyeknya tapi by the time, he's still the bestfriend.

Ruly, si kasih tak sampai, si perfect person, si orang yang nggak tau gimana caranya bisa amazed me in everyway, si orang yang oh-we're-super-different-but-we-click-anyway, si satu diantara sejuta orang, si sabar, si pengertian, si tong sampah....

Panji, si lelaki panggilan. LMAO ! :p

We have our own Harris, Ruly, and Panji. I repeat ! hahahahahh

Ini buku ngacak2 hati gue, setelah baca beberapa novel yang rasanya pengen gue banting karena nggak gue banget padahal gue lagi butuh bacaan bagus. Alurnya cepet, yang nggak penting diskip, dan kadang capek bacanya karena alurnya cepet.

No comments:

Post a Comment