Saturday, January 7, 2012

Seoul, I'm in love. [Part 4]

Yay ! the last part !! :D

iye tau, udah basi. hahahaha.. gue uda keburu liburan lagi ke Hongkong, will post that on the next post ya.. :)

the last 3 days di Seoul, Shopping sama visit om Bae Yong Jun di Nami. :)

Shopping... well, SMUA BARANG LUCUK ASLIK ! *ampe sekarang masih high*
mulai dari stationeries, ampe tas, ampe celemek, etc dsb. hahahaha.. :p
Mulai dari Myeongdong, Dongdaemun, Hongdae... wuoh, semua tempat shopping dan setiap lima langkah ada toko kosmetik. Saya nyari toko sepatu ampe prustasi. Sekalinya nemu toko sepatu, gue pengen yang nyentrikan dikit kaga ada. Semua modelnya rapi, anak baikbaik.. :)

How long we went for shopping ?
Let say... 12 hours PLUS. secara ye itu toko bukanya dari jam 11an tutupnya pun
subuh. heuhehehe.. temen gue ampe beli koper lagi, plus di sana lagi mau autumn, so.. barang2 summer ya dideskon sajahhhhhhhh begitohhhhhhhhh...

Barang di sana nggak murah, tapi gue bilang ada harga ada barang. Dibandingin di Hongkong, which is supercheap, di Seoul nggak murah. Even di market model Doota, Migliore. Mahal ! Saingan deh sama yang international brand. Tapi di sana entah gue yang jarang liat, tapi emang rasaan jarang juga sih yaaa brand international. Kanan kiri depan belakang made in korea tuh. Jaitannya rapi, bahannya bagus. I'm happy. lalalalalala~

About Nami Island, yang nonton winter sonata pasti hepi kali ya. hehehehe.. Gue enggak nonton soalnya. Di sana sih gak ngapa2in yah.. Jalan, ngopi, liat pemandangan, poto ama b
ronze statuenya Bae Yong Jun, keliling pulau..

The government kayaknya bikin itu pulau jadi semacem peninggalan sejarah gitu deh. Ada pameran art2 gitu. Gue mah demen2 aja yak even gue gak nonton Winter Sonata. hehehehe..

Ke sana kayaknya butuh sekitar 3-4 jam naek bus, trus nyebrang sekitar 10 menitan pake ferry. Balik dari sono ke Sukira lagi gue, nongkrongin the boys. :) tapi cuma liat mereka jalan dari tempat parkir trus masuk ke ruangan aja, gak lama kita tinggalin aja. Since that's the last night in Seoul, we went to Handel and Gretel buat ngopi2.. :)

=====

Overall, it's a nice trip for me. :)
Overall, me want another Ktrip in 2012.


2 comments:

  1. Ngel, sungguh liat foto2 lo bikin gw pengen ke korea!! Eh bikin summary dong, lo berapa hari disana, terus itinerary-nya tiap hari ngapain aja. Mau dicontek, hehehe^^

    ReplyDelete
  2. Next post yah ! :) kalo detailsnya gue email aja mau ?

    ReplyDelete