Sunday, March 11, 2012

alive.



the city




the outfit


tanktop : H&M. jacket : cache cache. short : cotton on
shoes : nike. bag : charles & keith

There's iLight Marina Bay 2012 in Marina Bay area from yesterday until April. So, I went there with my friend and her parents. Pernah gue mention di sini ga ya betapa gue selalu mellow kalo liat Singapore citylights dari daerah Marina situ ? heheheh..

Gue doang kali ya, tapi beneran gue cinta sama lelampuan ini kota kalo diliat dari esplanade area. :) speaking about why I love to hang out around Esplanade *kalo gak males, jauh bok dari rumah!* satu lagi yang bikin tambah cinta selaen lelampuannya, kalo weekend di esplanade ada performance gitu di theathre on the bay-nya. *ehem* dating place material, people! *ehem*

Dulu kalo di Indo mau nyari yang live performance pas weekend tinggal ke Serpong, ada deh tuh ampe malem. Di sini susah ! Jarang cafe yang ada live performancenya gitu. Tsk....

4 comments:

  1. Love your style... as always. Big love to the shoes!!
    Ngel, itu foto2nya diambil pake s100 yah??

    ReplyDelete
  2. Thanks, dear ! ^_^

    Iya itu pake S100 :) maenin dikit di potosop.. Hehehehe

    ReplyDelete
  3. ngelz, kalo ke jembatan yg ngeliuk2 itu berarti naik mrt ke marina nya mentok kah??
    haha gw baru sampe merlion doang, jd ngeliat dr seberangnya itu ajaa.. *katro mode on

    ReplyDelete
  4. ncelz, mrtnya pake circle line aja, berenti di bayfront. itu udah
    langsung Marina Bay Sands. :)

    Jembatan meliuknya itu Helix Bridge, sebelahan sama the Shoppes, mallnya MBS. :) jadi dari MRT bayfront, nyari yang exitnya ke the Shoppes aja. ;)

    ReplyDelete