Monday, May 7, 2012

I have life, again.

Udah 3rd week nih gue di kantor baru.. Apa rasanya ? bluwek. hahahhaha..

Temen gue udah pernah bilang, compare ama kantor lama, yang sebebas merpati, di kantor baru segabruk aturannya. Mana transisi yaaa dari yang udah jadi penghuni kantor paling lama urutan 3, kudu jadi anak bontot lagi. *curcol* but this is for the greater good ! :)

Yang bikin rada jetlag itu...

Situasi di kantor lama,
Dateng ngantor 9.30 *uyeah, raja telat emang gue, since balik juga midnight lewat mulu gituh* :p, nyampe kantor langsung gedabrukan ngerjain lanjutan kerjaan kemarennya. super rusuh.

Situasi di kantor baru,
Dateng kantor jam 9 kurang *yeaks, temen gue ampe bilang gue berubah hidup sehat* :p, masih kebawa tuh awalnya gedabrukan, then one day gue lagi nengok ke belakang, eaaaaaaaaaaa ! kolik gue lagi nonton.. Naruto. *kejengkang!* balik jam stengah 7, paling malem kemaren pas deadline itu ampe jam 10 trus besokannya langsung pegal2. hahahahahahha..

sempet nyeletuk sama temen gue, "kok dulu tahan ya ampe subuh2 mulu ?"

anyway, sempet punya social life while balik rumah masih bisa nyambi2 bantuin ngerjain sesuatu punya company tante gue, saking kebanyakannya waktu buat bersosialisasi, gue ampe bengong liat jadwal weekend kosong gitu. dulu ? mana ada. mau bikin janji weekend itu kudu sebulan sebelonnya *tsah!*


I have more time for myself. buat pamper2 diri sendiri. buat ngerawat muka. buat hidup sehat. buat spend more time sama bigfam gue. bisa pulang buat birthday oma opa gue. bisa pulang weekend pas om gue dateng. I have life, again.

No, I didn't say my previous company is not good. It's an experience, anyway. Kalo dulu nggak dibanting, diseret, dijambak *beuh, gariskeras!* di company lama, emang bakal tahan dibanting diseret dijambak selama di sini ? hidup itu berat mamak !

No comments:

Post a Comment