Sunday, May 13, 2012

in love with the bag


MCM heritage line - medium shopper in cognac visetos



First time I just fell for it because most of the Kpop Idol's bag is this brand. I know, biased. Then I remember back then, mom used to have this brand too. Kalo gak salah sempet ngehits juga taon 90an gitu.
Then last year I went to Seoul, pegang2 toel2 di Lotte Dept Store, mom said, "Kalo mau beli aja". I loveeeeeeeeeeeeee the color and the brand logo. Not like the LV monogram one, me no likeyy !

Tapi gue enggak beli.

Then year end kemaren gue ke dua kali ke HK, toel2 pegang2 sambil ngarep mak gue mau beliin. tapi malah ternyata mak gue yang beli hobo bagnya dan gue kagak dijatah sama bokap gue. *nangis guling guling*

Plan to get this as the birthday present in 2012, tapi liat harganya yang seharga tiket PP ke Seoul, gue mengurungkan niat lagi. Udah diniatin padahal pas balik Indo kemaren itu gue mau ke counternya yang di Changi. So this MCM brand ini cuma punya satu toko di Spore, dan itu di Changi Airport after immi. *Crap!* 


Akhirnya, setelah melewati Seoul, HK, Singapore, HK, gue memutuskan nanti pas trip kedua gue ke Korea gue mau bawa pulang itu tas !


No comments:

Post a Comment