Sunday, May 6, 2012

social life.

Belakangan baru sering lagi blogwalking. Dan ya emang jarang sih ya update di sini juga, iya iya gue tau kemaren2 kan bilang mau rajin blogging lagi.. hahaha. Udah download lhooooo apps buat blog dari aipon, tapi kok ya males. Layarnya keciiiiiiiiilll ! *alesan!*

jalan jalan ke sana ke sini blogwalkingin, trus gue ngeh, kok rasanya gue nggak senyaman dulu ye sharing di blog ? insecure aja kali ye ? ato emang parnoan gue ? ehehehe...

emang ya, hiatus nggak bikin tangan ngetik makin lancar. nggak rajin baca buku juga malah bikin otak mandek. padahal dulu semua juga gue hap! sekarang rasanya kesedot ama social life. twitter, facebook, instagram, ada path, belon lagi urusan fangirling. :p

ujungnya waktu buat ngeblog jadi keteteran. emang kudu diniatin yaaaaaaaaa... *keplak diri sendiri*

even temennya temen gue aja bilang gue di blog misterius. hahay! masalahnya, dulu kebanyakan waktu buat bengong di depan laptop, sekarang di depan kompie itu kerjaaaaa... kyah! nyari duit mak, buat DP rumah ini.. :p

anyway, tadi ngopi2 lucu di Rise, Marina Bay Sands Hotel. One of my favorite hangout place, soalnya sofanya super pewe, ada bantalnya, gede, bisa dipake beguling. heahuehauew. :p tadinya mau makan creme brulee, tapi kayaknya malem ama sore beda menu, yes ? tadi gue akhirnya pesen bread and butter pudding. while temen gue mesen earl grey raspberyy cake something. 



tempatnya enak, tapi consider expensive sih yah. itu cake aja gue $14, while their latte is $7. ya nggak tiap minggu sih gue nongkrong di sini, bisa bolong bok dompet. hahah.. once in a while, kalo emang lagi nyari tempat buat ngibril2 lucu sampe malem, since this place is a part of the MBS hotel ya, mereka buka ampe malem banget. plus ! mau ke MRT tinggal ngesot. kan susah biasanya nyari tempat asik buat nongkrong ampe malem dan gampang akses MRT dan akses taksi. ;)


the outfit


tops : from mdscollections.com // short : giordano // belt : from foggiare.biz



No comments:

Post a Comment