Saturday, June 2, 2012

the weekend getaway

Well, my hips is not the kind that will fit nicely in a peplum skirt/dress/tops, tapi kemaren nemu ini waktu lagi di Widely Project. I love it !

It's not the kind of formal peplum, it's assymetrical, and it's black, and it fit me nicely ! :) *jogetpisang*



top : topshop / skirt : tosavica / bag : mango / necklace : topshop

Minggu kemaren juga sebenernya balik ke Indo for the weekend, yang nyaut HORANGKAYAH gue keplak ye. hahahaha.. It's my grandparents birthday dinner anyway, cucu harus pulang.. hihihihihi.. 

Casual birthday dinner ajah kok, jadi seksi sibuk tukang potopoto, pegang SLR seharian, dan ahem... SLR masuk list buat dibeli. hihihi. maybe next year yaaaa.. kan baru ini beli kamera yang itu. Minjem adek gue dulu aja entar. kekekeke.. :p


top : body & soul / jeans : brandless / shoes : mango / bag : mango / necklace : mannequin plastic

pardon my tired face ! :) 

2 comments:

  1. Hallo
    Ini gw fabsfashion dr FD :)
    Thank you sharing korea nya yah. Sori kalo gw bakal sering nanya hehe

    Biar ga oot,love the blue in ur outfit. Dipadu ama kuning bnr2 very nice combo. Kalungnya lucu. Gw suka jg loh sama brand mannequin plastic. Kmrn di BSM beli bbrp baju mereka. Murah2 yah :)

    ReplyDelete
  2. Haaii ! :)

    Gapapa kok nanya2, glad I can help. Heheheh..

    Mannequin plastic emang lalucuuuu semua !! Gue tau ini gara2 temen gue nitip liatin, eh malah gue kepincut. Hahaha

    ReplyDelete