Saturday, July 7, 2012

Tourist Time : Hippo & Duck edition.

Mulai dari omongan ngalor ngidulnya gue ama temen2 gue, dan gue sebagai scheduler, *aslik deh, itu yang namanya jadwal weekend selama June nggak ada yang kosong!*ngos-ngosan* diputuskan kita mau naek hippo bus ! ama ducktour ! wooyay ! :D

okeh, tadi awalnya emang cuma mau naek ducktour ajah, pan norak ye kita mah. jaman masih nuris di sini juga nggak pernah naek begonoan. hahahahha.. terus ternyata ada paket gitu dah 2 hari naek ini ono itu blablabla.. murah ! buka webnya di sini ya.. http://www.ducktours.com.sg/ :) gue ambil yang semua sih, yang ducktour, yang hippo bus, yang rivercruise. :)

gue quite recommend sih pake ini kalo yang baru pertama kali ke sg dan nggak familiar pake mrt. since it's covered all the tourist spot sih imo. seharian pulak. yah, namapun nuris yaaa.. :)


photo by : @dyan_sjarief

dan pas itu kita *mungkin sejuta taon sekali* bangun super subuh di weekend ! jam 8 kan include subuh yaaaa ! *protes, jitak!* jajan dulu di MBS, soalnya sorenya kita mau ke Harry Potter Exhibition !!! *muggle say yaaaaaaaaaaaaayyy !!* 


gue udah agak2 lupa bok ceritanya, mantan fangirl Potter padahal. hihihi.. anyway, it's been a long time toh since the first book released gitu. wajar dong tante lupa ! :p nggak boleh taking pictures di sana, but we have this ! :D we're the hogwarts students for at least one hour ! :D tar yah, the Harry Potter stories will be in another post. ;)

back to ducktour and hippo ! :) I lovelovelove the pics I took in the trip ! :D ampe kamera gue rusak pun. hahahahahhaahahahaha.. si S100 lagi nginep di service center deh jadinya. nanti siang gue mau ambil. *pukpuk kamera*

oiyaaaaaa ! paket yang kita ambil include masuk ke flyer jugak lho. murah banget jadinya deh. it's recommended for the tourist banget deh. :) include masuk ke museum juga, philatelic museum, asian civilisation museum, art museum, satu museum yang di chinatown *lupa namanya*, ama apa lagi lupak. hahahah.. di art museum lagi ada Walter  !!!






pas sorean lagi mau ke Harry Potter, kita berenti di sebelon MBS kan yah, ternyata lagi ada Family Fair gitu. Kayaknya government program sih, trus lagi banyak gretongan deh merchandise dari asuransi, dari singtel, etc etc. gue mayan dapet post it ama notes dari Singtel. LOL ! :D

hari keduanya, kita cuma ke botanical garden, yes ! it's also inclusive in the package lho. buat masuk ke orchid gardennya. dulu gue dah pernah maen sini nih, tapi jaman itu masi belon demen taking pictures. hihihi.. 

that's it for the tourist time this edition, see you in another stories of the tourist time yah ! :D masih belon kesampean sih piknik ke botanic garden pake tiker kotak kotak merah putih. hahayyyyyyyyyyyy~

No comments:

Post a Comment