Sunday, October 7, 2012

September recap.

Anything in September ?

AYYYY LOTTTTTT !! hahahahha.. :)

Highlightnya sih Bigbang Alive Galaxy Tour yang mampir Singapore. *nyengir gedegede* gue nonton 2 hari, tentunya. Sehari pertama gue nonton di pit, alias berdiri. Cukup lah pengalaman eyke nonton konser berdiri, untung ya cuma 2 jam sajah, kalo macem konser Super Junior yang 4 jam gue yukdadahbabay kalo disuru nonton berdiri, mau dibilang itu ultimate bias juga gue ogahhhhhhhhhh nonton berdiri. Rontok mamaakk !



Trus kemarenan ini sempet nyobain dinner di Ku De Ta. Gue mesen Tuna steak, yang ternyata it's raw gitu *sigh*, gue pan kagak demen yang gak well done kalo ikan. I manage to eat half of it sih, soalnya yang bagian tengahnya mulai berasa banget amisnya dan nggak ketelen di gue jadinya. Gak ada fotonya, wong gelap bener di situ, mana anginnya gede pulak, pulang dari situ gue bakalpilek hari ini, sumeng banget.

Temen gue nyobain Australian beef steak sih, enak sih.. Tapi we can get the same taste with cheaper price di tempat laen dah. Kita juga mesen California Roll, dan rasanya kok mendingan Sakae Sushi/Sushi Tei ya. Tapi suasanya enak sih di Kudeta, maybe next time gue pilih duduk di dalem aja kali ye biar gak pilek. hahahah..

Total kerusakan $160 berdua. Not bad. Tapi tempatnya itu lho gelap bener. Nanti lagi nongkrong cantiknya nyari yang terangan dikit deh. hahahaha..

Pulang dari Kudeta, masih laper. Lanjut ke TWG.

Gue bukan penggemar teh sih, buat gue selaen teh tong dji itu nggak ada yang nendang, semua cuma wangi doang. Coba minum teh sambil ditabokin, berasa kali njel. *plak*


Gue akhirnya nyobain mesen Dulcet Rose ama Carribean Crepe, maklum ya, eke masi laper ! Dulcet Rose itu mocktail of lychee juice and bain de roses tea. Enak wangi bunga mawar. Aku kayak Suzanna makan kembang. *apeu* huahauhauhua.. it's my new favorite deh ah, secara teh is not my cup of tea. :)

Another thing is Charles & Keith warehouse sale. WOOYAY ! :) setelah absen beberapa taon, taon ini ada lagi. Many left-over eh, CK ? hehehe.. Manage to grab this babies, just because nggak rela aja gitu gak bungkus, soalnya ngantrinya mampus lebih parah dari taon kemaren2nya. Masuk aja gue ngantri sejam, di dalem nggak gitu rame sih, gak ampe rebutan gimana amat. Shoes biasa deh ya start from $9.


Guess what, that ankle boots is only $9 from $109. HAHAHAHAHAH. nggak tau ini koleksi taon kapan, nggak tau juga mau dipake kapan, I need her in my shoerack dong ya pokoknyaa. She's too pretty buat dilewatkan. hahahaha.. :)

No comments:

Post a Comment