Sunday, January 13, 2013

Happy new yearrrr !!

Ajegile bok, telat nulis resolusi berapa hari inih gue ? hahahaha...

Blame it on the holiday yak ! :p

Gue baru pulang kemaren dari indo pas new year itu seminggu, terus yaaaa aku dioperasi minor aja gitu.. DAN NGGAK MAU LAGI. *ketok kayu*

Let's say it's something abnormal growing below my skin deh. Di deket pundak gitu. So, end of year 2012 itu gue operasi aja gitu di Semarang. Tsakep ye. Pertama kali dan semoga terakhir kalinya deh begonoan. Intinya sih nggak mau lagi. Sekian.

Sekarang si lukanya uda nutup ya. cuma pasti berbekas hiks.Ya sutralah.

Anyway, resolusi gue 2013 nggak muluk-muluk. Biar lifestyle hidup lebih sehat aja. Jalan dibanyakin. Dan semoga angan2 beli rumah di sini kesampean within 2-3 years yah. :)

Rajin jalan.
Rajin minum multivitamin.
Rajin pake sunblock.
Rajin minum aer putih.
Kurangin kopi.

AMEN !

No comments:

Post a Comment