Sunday, January 27, 2013

nyelametin gajah di afrika

Kalo pake istilah temen gue ya, nyelametin gajah di Afrika.

Deeper meaningnya ya, melakukan sesuatu buat diri sendiri, ato macem miss universe gitu, for the world. Tiap orang punya target & goalnya masing-masing deh, mau itu cuma setinggi pohon semangka, ato mau kayak pohon kacangnya Jack yang nembus ke awan. Pasti punya cita-cita, mimpi, or whatever you named it.

Kalo kata Rapunzel, kalo mimpinya udah tercapai, you'll find a new dream.

Maybe what I need now is new challenges. Looking back, rasanya 2 taon belakangan kayak jalan di tempat aja idup itu, monoton. Saya rasanya butuh ngelakuin sesuatu yang baru, entah apa. I got many many things in my mind for next year. Abis ngobrol sama temen2 gue pun mulai dari rencana yang paling masuk akal, ampe yang nggak masuk akal.

It's fun lho, listing out all the possibilities, dan the imposibilities sama temen gue. Been a while since we talked about dream kan. Sejak terjebak sama rutinitas yang namanya kerjaan. Dari satu deadline ke deadline yang laen. Bisa tidur aja uda bersyukur, apalagi mikirin mimpi. hehehehe.. :p Mulai dari yang kabur ke negara laen for a while, learn new language, ampe yang sesimpel pulang indo beberapa saat doang.


Ya ada juga kok yang bilang lo gilak ya uda enak di situ malah mau pindah ?
Ya gimana. Enak. Tapi gitu doang. Ga ada fulfilingnya gituu rasanya. Dan gue gak bisa idup kayak gitu.


Some people simply said, lo cari pacar deh. Yea, right.


2 comments:

  1. duh, cari pacar itu komen terrr.. ternyebelin jg di kamus hidup gw.

    semoga cepet nemuin mimpi barunya yaa ngel. *salaman*

    ReplyDelete
  2. iya bangettttt ! kayaknya dosa banget gituh kalo gak punya pacar. padahal gak case close juga kan punya patjar.. -_-

    ReplyDelete