Sunday, February 3, 2013

`How much ?

Lagi ketawa-ketawa bego sama temen gue, sambil nyusurin orcet sambil dislocated pundak bawa belanjaan, terus yang randomly "coba itung berapa harga barang yang nempel di badan ?" Ini termasuk yang nempel di muka ya !

Harusnya sekalian today's outfit ya.. hihihi. tapi tadi males lupa ding.. :p

Tops : lagi pake kemeja putih $15an kayaknya beli di Bugis. Apa $10 ya ?
my thumb rule buat baju putih since baju putih susah bin rebek ngurusnya, beli yang murah aja ! hahahaha :P

Jeans : Giordano. $20 kayaknya. Udah lama banget bok, beli bareng ama temen gue pake yang kalo beli 2 lebih murah itu. hahahahah

Sandal : Aldo. $43 kayaknya. Lagi disc 30% pas year end kemaren. ;)

Tas : Mango, gratisan lungsuran dari dede gue. :p

Yang di muka... euh, gue kalo mau ngitung yang di muka kok bikin pengen garuk-garuk tembok sambil pukpuk celengan babi..

Moisturizer : Effaclar K-nya La Roche Posay. $35an. around segitu deh, lupa juga gue, uda lama banget belinya dan belom ngulang beli. hehehehe

Primer : Laura Mercier. $53

BB cream : Skin Food mushroom. asli lupa berapa, ini ngabisin stok yang waktu itu beli berbotol-botol di Seoul. Kayaknya $20an deh, pake won. Di sini gatau harganya berapa. huehehe

Loose powder : UltimaII. Beli di Indo! lupa brapa bok, 60,000 ada ? Apa lebih ?

Compact powder : MAC. $68

Blush : Nars. around $50

Eyeshadow : Naked palette. Pas gue beli masih $79

Eyeliner : Lupa merknya apa bok ! Beli di watson, Japanese brand gituh. $25

Kesimpulannya : Yang nemplok di muka emang mahal ! LOL !!! Ya iya sih, depresiasinya juga lebih lama dari baju ya, baju sih paling setaon ato malah belom ada setaon udah dilungsurin ke orang ato uda ga layak pake kan.. hihihi.. Yang nemplok di muka setaon lebih juga kadang ga abis, itu blush gue ama powder gue aja ga abis-abis udah setaon lebih... hihihi :p

No comments:

Post a Comment