Tuesday, February 19, 2013

Taon baruan (lagi!)

Entah kenapa ya taon ini rasanya CNY ini lebih happening buat gue. Mungkin karena di kantor juga happening banget kali ya ?

Bukan, bukan hiasannya lho. Kantor gue kan isinya orang sini semua, yang masih chinese banget deh yaa.. Jadi dari mulai kapan itu ada tuh sering dibahas yang shio ini bagusnya gini-gini-gini, jangan pake itu-itu-itu, warna baiknya apa, warna nggak baiknya apa, peruntungan *caelah bahasa gue* taon ini gimana, blebleble. Udah gitu ya yang beli kue kue, jajanan, manisan, endesbrey endesbrey. Intinya lebih happening lah !

Ya dan gue yang gak mau ketinggalan rame-ramean ya tentunyah ikutan jajan sana sini dong ya bawa ini itu pulang skalian buat nyuguhin di rumah *ohok* baru *ohok*. hehehehehe
Jadilah gue bikin rekor, kali ini pulang 25kg sajah sodara-sodara. Biasanya bawaan standar itu 13kg.  Ya gitu deh, setengah koper isinya makanan, setengah lagi isinya titipan. hihihi..

Beloman lagi blanjaan baju yaowoh itu blanjaan gueeeeeeeeeeeeee !! cukuplah gue gak blanja lagi ampe entar gue ulang taon. hahahha.. :p Yaabes gimana dong... Chinese New Year kan kudu smuanya baru. *justifikasi*

Pulang kali ini paling lama pula dari sejak pindah ke sini. 10 hari total gue di rumah ! gila yaa.. Emang sih biasa juga ada 2 mingguan bareng makbabe, tapi ga di rumah, jalan-jalan. Yang mana rasanya even katanya home is where your heart is, kalo minim acara goler-goler di depan tipi sama babeh rebutan remote tipi ato malem-malem rebutan guling sama dedek, kok ya kurang 'rumah'

Taon ini ngerayainnya simpel aja. Cuma kita-kita aja yang di Bandung, nggak pake nyebrang kota, nggak pake napsu ngumpulin angpao. Mana rumah sekarang sebelahan sama rumah tante gue, jadi pagi-pagi siang-siang sore-sore bisa tinggal ngesot sana ambil makan nengokin oma-opa gue sambil nebeng wifi hauhauhauhauhau..

HAPPY CHINESE NEW YEAR !!! 



No comments:

Post a Comment