Sunday, March 24, 2013

Palm Sunday

Jadi ya hari ini kan Palm Sunday, glimpse of Easter gitu deh. :)

Maapkan aku Tuhan, kayaknya ke gereja pas paskahan di sini jarang khusyuknya. Kejar2an ama jam pulang kantor ! *disamber petir* tapi anyway, yang penting hatinya kan ? :)

Hari ini gue misa di katedral, bareng sama temen gue, abis gereja lalu ngapaiiiinnnnnnnnnnnnn ? ya makan lah ya bok. hahaha.. :p Pas kelar gereja, pas jam makan siang juga sih anyway. hihihi.. Pulang gereja, penuh roh kudus, tapi tetep aja perut mah growling minta diisi. *plak!*

Niatnya dari kemaren itu adalah nyobain Dapur Jen's yang di Kandahar St situ, dikasi tau ama tmen gue di situ ada paru ! uyeah, jadi emang gue ini agak-agak maniak makan onderdil gitu ya. Mana nemu paru itu agak2 syulit di sini, mana gue gak demen kan yang goreng kering gitu. Long story short, di gereja ketemu sama ci Erlia, trus dia mau makan ke Food for Thought yang di SAM situ. AH ! Mana gue uda lama emang pengen nyobain di situ pulak. Jadi akhirnya makan ke Food for Thought aja. hueheuheuhu.. *dadah paru, next week ya!*

Yang mau ke situ mungkin better reserve dulu kali yaaaaa kalo buat minggu, soalnya kita tadi berlima trus yang nunggu stengah jam gitu. Gak berasa sih, namapun dah lama ga ketemu jadi ngobrol ngalor ngidul, sempet didatengin orang buat survey tentang shopping for good cause gitu. Muka tukang belanja apa ya kita ini ? hahahah.. Jadi mereka cerita kalo mereka mau set up wadah buat kayak misalnya barang yang dibuat sama orang-orang sebenernya butuh donation, tapi mereka ini bikin barang, tapi gak ada tempat, biaya, ama waktu buat masarinnya.

Long story short, ngobrol-ngobrol sana sini, poto-poto sana sini, tau-tau mejanya udah siap. Gue pesen Really Good Steak with Blue Cheese Butter, doneness medium, ama fresh orange juice yang mana asem kakakkkkkkkkkkk... Yang laen mesennya sama menunya, Full works. Gak kreatif kalian ! *disambit bacon*, btw, kopinya enak ! too bad lagi gak pengen ngopi gue, maybe next time deh.

Potoh-potoh punya ci Dyan yaaa.. :) she always snap owsom pictures !

Some member of Rombongan Sirkus

Really Good Steak with Blue Cheese Butter

Full Works

My ear grow !

1 comment:

  1. Ngeeell... dari jaman gw "cuma kenal" lo di FB, gw udah demen banget liat muka imut lo (obsesi aneh).
    Btw, food for thought!! Something that I miss from Singapore!! Red velvet cakenya dia uwenak buanget kan???

    ReplyDelete