Tuesday, March 12, 2013

the long lost dream

Tadi ceritanya nanyain sesuatu ke temen gue doang, ealah kok ya malah ngobrol panjang tentang kampus gitu. Trus gue langsung yang inget research gue bertahun-tahun lalu *cailah* tentang kampus impian gue. It's a long lost dream sebenernya, yang gue korek-korek lagi dari tumpukan mimpi-mimpi terkubur gue. hahahahaha.. *lebay lo, njel*

Inget banget gue 9 taon lalu, iye gue masi 17 taon. Pertama kalinya gue ke negeri kanguru trus yang  sempet ngelewatin nih kampus gara-gara mau ke woolworths ato kemana ya waktu itu kudu lewatin kampusnya yang di kensington. Ples, rumah om gue daerah sono sih dulu, jadi kalo mau ke mol terdekat seinget gue pake lewat nih kampus.


ini UNSW campus, tapi entah gue lupa yang bagian apaan dan sebelah mana. hahahahaha.. bok ya maklum udah 9 taon lalu gitu, yang gue inget cuman ada jamnya gede di gedungnya trus lapangan ijo-ijo segede apa tau di depannya. hahahaha.. 

Shallow banget gak sih kalo gue bilang gue pengen kuliah di sini gara-gara ada jamnya kayak di film-film ? hahahahahahah. Tapi bener kok, alesan gue pengen skolah di situ salah satunya gara-gara itu. Ples, berhubung mau bachelor di situ nggak jadi, trus dulu mau ngambil master juga gak jadi, makanya masih disebutnya kampus impian. hihihi.. :p

Tapi ya nyebelin kan, iseng browsing, harga setaonnya sekarang uda 2 kali lipet harga pas gue baru lulus S1 deh ! *ya menurut lo aje, njel*


5 comments:

  1. Iya boook.... kmrn itu gw mengunjungi wisudanya sepupu gw du UNSW, alamak... cantik banget itu kampus!! Jalan masuk ke kampusnya dong ngeeell... udah kaya di luar negri gitu (loh emang ya?). Tapi denger-denger, di Sydney justru kalo mau tur keliling kampus bagusan di USyd (Sydney University). Ntar kalo udah keliling gw ceritain ya!! Hehehe^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. USyd belom pernaaahhh.. tapi aku jatuh cinta pada pandangan pertama emang sama UNSW. Jadi lah, uda ga bisa berpaling pada yang lain. *tsah*

      Delete
    2. Lo tipe setia ya kayanya? *loh*

      Delete
  2. Yep USyd lebih cakep daripada UNSW. ada lake-nya gitu bisa duduk2 piknik di rumput by the lake. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayak di UI gitu cel ? Huehuehuehu.. XD

      Delete