Sunday, March 10, 2013

turn 26.

makjiang gue bulan depan 26 aja gitu. 

mau ngereview ulang ah itu list to do before 30-nya gue yang disebelah berderet itu. hiihii... :p

Master degree / cert program - pursuing.
ini gue bole skip reviewnya gak sih ? *kabur* hahahah.. yah yah, didoakan sajah dapet sebelom 30, belom ada keinginan untuk merevise yang ini sih. *lalu menatap nanar bahan exam*

LV bag, speedy damier azur / monogram
Seiring dengan berjalannya umur, gue malah jadi mblenek deh liat LV. ini bole diganti jadi prada saffiano yg 30" ? :p

My own family

Ini juga seiring berjalannya umur, I learned bukan masalah umur yang bikin gue siap punya keluarga sendiri *lalu merinding* seriously, you can't hurry love dan maturity nggak diukur dari umur doang. :) oh, and when you find the one itu juga kan uda diatur sama yang di atas sana, jadi really gak bisa pake ukuran umur. :)

Visit each continent. - 2 done

nah ini gue ogah revise ah, semoga aja kesampean kan. hehehhe.. 

Holidays in 10 different country. - 5 done.

1 more in 2013 ! won't revise this one too. 

Bungee jumping & skydiving

Ini ya... ambigu sebenernya. Gue nyolot kan ya emang waktu nulis ini beberapa taon yang lalu, sok deh pengen bungee ama skydive. Makin tua kok ya kayaknya makin jelek aja ketakutan gue sama ketinggian. hahahahaha.. 


A 176 EL / A 1763 L plates
Pasangnya kalo beli mobil di indo aja! brengsyek mobil di sini mahal bener. LOL

Pair of Manolo / Jimmy Choo
Gue mau revise ini !!! Jadi shoes in every shade of colors and height. *tsah* stelah menghadapi kenyataan bahwa sepatu ratusan sampe ribuan dollar ini ternyata sakitnya ajubileh, mending gue beli yang laen yang gak sakit.. ahhaha.

Attend classical music concert
Pernah sih datengin yang chinese instrument tapi maeninnya lagu kpop aja gitu. bahahahah.. :p

White christmas
no revision, gue masih mau kayak buntelan sambil natalan. hahahha :p

Seeeeeee... makin tua begini nih gue. :P
Yang dipengenin sebenernya makin praktis aja deh, dan setelah menghadapi dunia nyata gitu ya, makin based on reality aja gitu kok kepengennya. no worries, masih banyak mimpi-mimpi yang belom kesampean kok. katanya kan it's a dream, so dream big ! :)


2 comments:

  1. Ini aneh nih, kenapa ya, pdhl gw udah follow blog elo, tapi kok gw ga dapet notif ya kalo lo posting? Untung lo komen di blog gw ngel. Hari ini marathon baca deh....
    Anyway, gw setuju sama lo ngel, jangan karena kejar target atau takut kalah doang lo kawin. You will spend the rest of your life with him. You'd better be wise!!

    Ngel, lo masih 26. Menuju 30 itu masih lama loh ngel. Semua bisa dilakukan kok dalam 4 tahun!! Ayo pursue your dream!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahhh diaann, gue juga uda lama ga rajin blogging ama blogwalking, post lo juga gue maratonin kemaren2! Hahhahh..

      Aminnnn dah doanya! :))

      Delete